Mengintip Kemewahan Chery Tiggo 9, SUV Futuristik dengan Fitur Pijat dan Kecepatan 205 km/jam

Mengintip Kemewahan Chery Tiggo 9, SUV Futuristik dengan Fitur Pijat dan Kecepatan 205 km/jam

Mengintip Kemewahan Chery Tiggo 9, SUV Futuristik dengan Fitur Pijat dan Kecepatan 205 km/jam. Foto: @facebook_EV Insight Indonesia--

Desain ini memberi ilusi visual yang membuat mobil terlihat lebih panjang dan ramping.

Pelek berukuran 20 inci dengan kombinasi warna hitam dan silver turut menambah kesan sporty, sekaligus menciptakan harmoni visual dengan keseluruhan desain eksterior.

Beralih ke bagian belakang, Tiggo 9 dilengkapi dengan lampu belakang LED yang memanjang melintasi lebar bodi, menciptakan tampilan yang modern dan berkelas.

BACA JUGA:Mengintip Desain Gagah Mitsubishi Pajero Mini Reborn, Siap Saingi Suzuki Jimny

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Isuzu MU-X: Lebih Nyaman dan Gagah dengan Setir Elektrik

Bagian bumper belakang juga didesain dengan elemen yang lebih kokoh, memberikan kesan SUV yang siap menghadapi berbagai medan.

Masuk ke bagian kabin, Chery Tiggo 9 menawarkan suasana yang sangat berbeda dari kesan eksteriornya yang agresif.

Interior mobil ini didesain dengan nuansa yang mewah dan nyaman, mencerminkan upaya Chery untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang premium.

Seluruh bagian interior dilapisi dengan bahan kulit berkualitas tinggi, mulai dari dashboard, konsol tengah, hingga jok penumpang.

BACA JUGA:Lotus Siap Menggebrak dengan

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander HEV: SUV Hybrid Modern dengan Teknologi Terdepan

Desain dasbor mobil ini simpel namun elegan, dengan layar instrument cluster dan head unit berukuran 12,3 inci yang terintegrasi.

Panel kontrol yang minimalis memberikan kesan modern, sementara teknologi canggih yang dibenamkan di dalamnya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Head unit ini sudah dilengkapi dengan cip Qualcomm Snapdragon 8155, memastikan performa sistem infotainment yang cepat dan responsif.

Selain itu, terdapat ambient lighting dengan 256 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan suasana hati pengemudi maupun penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: