Pameran Kecantikan dan Perhiasan di Palembang Icon: "Blooming Icon" Meriahkan Kota

 Pameran Kecantikan dan Perhiasan di Palembang Icon:

--

BISNIS, PALPOS.ID-Palembang Icon, pusat perbelanjaan yang terkenal di Sumatera Selatan, resmi membuka pameran kecantikan dan perhiasan bertema "Blooming Icon: Beauty & Jewellery Exhibition."

Acara ini berlangsung dari 9 hingga 15 September 2024 di Main Atrium lantai ground. Pameran ini dirancang untuk menjadi ajang bagi para pengunjung untuk mengenal lebih dekat berbagai produk kecantikan serta koleksi perhiasan dari merek ternama.

Pameran ini menampilkan berbagai produk kecantikan yang mencakup skin care, makeup, dan perawatan tubuh dari beberapa brand terkemuka.

Di antara merek yang hadir adalah Wardah, yang dikenal dengan produk halal dan ramah lingkungan, Glafidsya Klinik yang menawarkan layanan perawatan kulit profesional, serta Klinik Athena yang juga memiliki berbagai solusi kecantikan.

BACA JUGA:LEVI’S® Store di Palembang Icon Hadir Dengan Konsep Baru

BACA JUGA: Digitalisasi Dorong Kemajuan UMKM Sumsel di Pameran Kadin Expo 2024

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mencoba dan berkonsultasi mengenai produk-produk ini secara langsung dengan perwakilan dari masing-masing brand.

Selain produk kecantikan, pameran ini juga menampilkan koleksi perhiasan dari merek-merek terkenal seperti UBS Gold, Luxmatters, BG Gold, dan Galeri 24.

Koleksi perhiasan yang ditawarkan mencakup berbagai desain yang elegan dan modern, cocok untuk berbagai kesempatan.

Para pengunjung bisa menemukan perhiasan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Layanan pembuatan Paspor akan hadir di Mall

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Serang Provinsi Banten Dengan Fasilitas Lengkap dan Bioskop

Salah satu daya tarik utama dari pameran ini adalah penawaran spesial bagi pengunjung. Mereka yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 5.000.000,- dari produk-produk yang dipamerkan akan berhak mendapatkan hadiah menarik dari Perfect Health.

Hadiah ini meliputi satu unit portable massage, tiga unit hand gun massage, dan tiga unit Perfect Life Smart Scale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: