Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar

Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid  Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar

Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar. foto: @facebook_Great Wall Motor--

GWM telah melengkapinya dengan sistem Advanced Driver Assistance System (ADAS) level 2, yang mencakup fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan seperti adaptive cruise control dan intelligent cruise control.

Kedua fitur ini sangat membantu pengemudi, terutama saat berkendara dalam jangka panjang di jalur-jalur yang sulit.

BACA JUGA:Volkswagen Bakal Tutup Pabrik di Jerman: Siapkan Dana 4 Miliar Euro untuk PHK Karyawan

BACA JUGA:Diprediksi Meluncur Akhir Tahun Ini Hyundai Creta dengan Tipe N Line yang Lebih Garang

Sistem ini tidak hanya menjaga kecepatan dan jarak aman dari kendaraan di depan, tetapi juga memberikan perintah otomatis untuk tetap di jalurnya, sehingga meningkatkan keselamatan di kondisi medan yang berat.

Tak hanya soal teknologi, Poer Sahar Offroad Edition juga menghadirkan kenyamanan berkendara, sesuatu yang mungkin sering kali diabaikan pada kendaraan off-road.

GWM memastikan bahwa pengemudi dan penumpang dapat menikmati petualangan mereka tanpa harus mengorbankan kenyamanan, berkat kabin yang dirancang ergonomis dan dilengkapi dengan fitur hiburan serta informasi terkini.

Dari segi jantung pacu, GWM Poer Sahar Offroad Edition dibekali dengan mesin turbo diesel 2,4 liter yang mampu menghasilkan 184 PS dan torsi puncak sebesar 480 Nm.

BACA JUGA:Keunggulan Mitsubishi All New Triton HDX: Tenaga Buas di Balik Versi Terendah

BACA JUGA:Toyota bZ3C: Mobil Listrik Crossover Coupe dengan Teknologi BYD, Hadir Tahun Ini

Angka-angka ini menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan dengan varian HEV yang mengusung mesin bensin turbo berkapasitas 2,0 liter dengan tenaga 244 PS dan torsi 380 Nm.

Kombinasi tenaga yang besar dan torsi melimpah ini memberikan kemampuan akselerasi yang tangguh di berbagai kondisi medan.

Sistem transmisi yang digunakan pada edisi off-road ini adalah transmisi otomatis sembilan kecepatan, yang dikembangkan sendiri oleh GWM.

Transmisi ini dirancang untuk memberikan perpindahan gigi yang halus sekaligus efisien, memungkinkan pengemudi untuk tetap fokus pada medan di depan tanpa terganggu oleh performa mesin.

BACA JUGA:Toyota Corolla Altis Hybrid: Kombinasi Teknologi Canggih dan Efisiensi Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: