Kontingen Kemenkumham Sumsel Sabet Empat Medali di Kejuaraan Nasional Kempo Menkumham Cup

 Kontingen Kemenkumham Sumsel Sabet Empat Medali di Kejuaraan Nasional Kempo Menkumham Cup

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Kontingen dari Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kanwil Sumatera Selatan berhasil meraih prestasi membanggakan pada Kejuaraan Nasional Kempo Kemenkumham Cup II 2024.

Kejuaraan ini berlangsung di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandung, Jawa Barat, selama empat hari dan diikuti oleh 125 ksatria dari 14 Kantor Wilayah.

Kanwil Sumsel pulang dengan membawa 4 medali, terdiri dari 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Keberhasilan yang Menggembirakan Dua medali emas diraih oleh Ksatria Muhlisin dari kelas 80 kg yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, dan Ksatria Richardo dari kelas 75 kg yang berasal dari UPT LPKA Kelas I Palembang.

BACA JUGA:Kemendes PDTT Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Tingkatkan Pelayana Publik, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

Prestasi ini menunjukkan bahwa atlet-atlet Kempo dari Sumsel memiliki kemampuan dan teknik yang mumpuni di tingkat nasional.

Sementara itu, dua medali perunggu berhasil diraih oleh Ksatria Chareldo Satori dari kelas 55 kg, juga asal UPT LPKA Kelas I Palembang, dan Trisman Saputra dari kelas 70 kg yang berasal dari UPT Lapas Kelas I Palembang.

Keberhasilan ini bukan hanya hasil kerja keras para atlet, tetapi juga dukungan dari pelatih dan pimpinan yang senantiasa memberikan motivasi dan bimbingan.

Dukungan Penuh dari Pimpinan Mulyadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, turut mendampingi rombongan dan memberikan semangat kepada para atlet.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dilantik Jadi Majelis Pengawas Wilayah Notaris Sumsel 2024-2027

BACA JUGA:Diskusi Strategi Kebijakan Kemenkumham Sumsel, Bahas Layanan Rehabilitasi bagi Tahanan dan WBP

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet dari Graha FKI Kanwil Sumsel. Ini bukan hanya menunjukkan kemampuan mereka di bidang olahraga, tetapi juga mencerminkan semangat juang, kedisiplinan, dan komitmen tinggi yang kami tanamkan,” ungkap Mulyadi.

Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa latihan rutin dan disiplin yang diterapkan selama ini membuahkan hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: