Mewah dan Nyaman, Tipe Lexington CitraLand Palembang Hadir dengan Konsep Klasik Modern Harga Mulai Rp 6,3 M

Mewah dan Nyaman, Tipe Lexington CitraLand Palembang Hadir dengan Konsep Klasik Modern Harga Mulai Rp 6,3 M

Citraland luncurkan rumah tipe premium dengan konsep americano-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID– CitraLand Palembang (CLP) kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan tipe hunian terbaru, Lexington, di Cluster Caspian.

Mengusung konsep klasik modern bergaya Americano, tipe ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan sentuhan kemewahan yang elegan.

General Manager CLP, Spiridion Choice, menjelaskan bahwa tipe Lexington memiliki dua varian, yaitu Lexington Maja (2 lantai) dan Lexington Gana (3 lantai) yang dilengkapi attic room.

“Fitur attic room ini menambahkan kesan unik, layaknya ruang rahasia yang memberikan sensasi seperti berada di rumah pohon,” ujar Spiridion. 

BACA JUGA:CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Mewah Tipe Lexington, Berhadiah Logam Mulia 20 Gram

Spiridion menambahkan bahwa tipe Lexington Gana menjadi hunian pertama di Palembang yang menggabungkan attic room dengan kolam renang, menjadikannya paket lengkap yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan.

“Dengan pilihan ini, konsumen dapat menikmati hunian tiga lantai lengkap dengan attic dan kolam renang, ditambah berbagai fitur premium,” katanya.

Keunggulan tipe Lexington juga terletak pada pemisahan area utama rumah dengan area layanan (service area), yang dirancang khusus bagi keluarga kelas atas yang memiliki asisten rumah tangga (ART) dan sopir.

Area seperti dapur kotor, ruang laundry, serta kamar untuk ART dan sopir dipisahkan dari ruang utama, sehingga rumah utama dapat tetap aman saat pemilik bepergian. “Dengan dua akses pintu, penghuni dan tamu tidak akan terganggu oleh lalu-lalang ART,” jelas Spiridion.

BACA JUGA:Dorong Reintegrasi Sosial lewat Program Pelatihan Sablon bagi Binaan Bapas Kelas 1 Palembang

Fitur canggih lain yang ditawarkan adalah smart system terintegrasi, termasuk smart door lock, CCTV, dan sistem keamanan yang komprehensif. Setiap kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dan tiga kamar memiliki balkon, menambah kenyamanan penghuni.

Ada juga area tanah tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk kolam renang, taman bermain anak, atau pengembangan bangunan.

Hunian dengan luas tanah 15 x 26 meter (390 m²) ini menawarkan pilihan luas bangunan 356 m² untuk rumah dua lantai tanpa attic, dan 412 m² dengan attic. Desain open space pada ruang utama memastikan sirkulasi udara yang baik dengan pintu lipat yang menghubungkan ruang keluarga dan taman di tengah. 

“Kami memilih konsep klasik modern karena di Palembang, gaya minimalis kurang diminati. Sentuhan American classic memberikan kesan mewah namun tetap nyaman,” ujar Spiridion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: