Kodim 0402/OKI Membersihkan Sampah Pasar Rakyat Kayuagung

Kodim 0402/OKI Membersihkan Sampah Pasar Rakyat Kayuagung

Kodim 0402/OKI menggelar baksos membersihkan sampah di Pasar Kayuagung, Kamis, 26 September 2024.-Foto: Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kodim 0402/OKI menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan sampah Pasar Rakyat Kayuagung, Kamis, 26 September 2024.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Yontri Bhakti mengatakan, baksos tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat. Tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman di area pasar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi," ungkapnya.

Ia menambahkan, baksos itu tidak hanya ditujukan untuk memperingati HUT TNI, tetapi juga sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

BACA JUGA:Berprestasi : Pemkab OKI Berikan Apresiasi 28 Atlet dan Pelatih!

BACA JUGA:DPT Pilkada OKI 2024 Alami Kenaikan, Capai 577.241 Jiwa!

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat OKI dapat merasakan kehadiran dan kepedulian TNI dalam menjaga lingkungan, serta mendukung kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya lagi, diharapkan juga kegiatan itu menjadi inspirasi bagi masyarakat OKI untuk terus menjaga kebersihan pasar dan keindahan lingkungan secara berkelanjutan.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi dapat terus dilanjutkan oleh masyarakat. Kebersihan dan kerapian pasar adalah tanggung jawab bersama," tuturnya.

Masih kata dia, TNI siap mendukung setiap upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua. Dia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:45 Anggota DPRD OKI Terpilih Periode 2024-2029 Resmi Dilantik!

BACA JUGA:Pendaftaran Anggota KPPS Pilkada OKI 2024 Segera Dibuka, Berikut Jadwal dan Syaratnya!

“Semangat kebersamaan seperti ini harus terus kita jaga. Hanya dengan bekerja sama, kita bisa membangun lingkungan yang lebih baik, mendukung kesejahteraan masyarakat dan menjaga persatuan bangsa,” sambungnya.

Sementara, Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengemukakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menyambut positif kegiatan baksos di area Pasar kayuagung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: