Berprestasi : Pemkab OKI Berikan Apresiasi 28 Atlet dan Pelatih!

Berprestasi : Pemkab OKI Berikan Apresiasi 28 Atlet dan Pelatih!

Pemkab OKI Apresiasi 28 atlet dan pelatih berprestasi, Jum'at, 20 September 2024.-Foto: Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Sebanyak 28 atlet dan pelatih di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan apresiasi.

Apresiasi diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI pada Apel Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 di halaman kantor bupati OKI, Jum'at, 29 September 2024.

Adapun ke 28 orang tersebut terdiri dari 10 altet dan 10 pelatih berprestasi pada ajang Pepaprov IV Lahat 2023 dan Porprov XIV 2023. Lalu, 7 atlet dan 1 pelatih Kontingen Sumsel PON XXI 2024.

Para atlet telah mengharumkan nama kabupaten OKI di sumsel maupun kancah nasional. Tercatat total 18 emas, 32 perak dan 53 perunggu perolehan mendali yang didapat pada semua cabor yang diikuti.

BACA JUGA:DPT Pilkada OKI 2024 Alami Kenaikan, Capai 577.241 Jiwa!

BACA JUGA:45 Anggota DPRD OKI Terpilih Periode 2024-2029 Resmi Dilantik!

Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya sangat mengapresiasi apa yang telah didapatkan oleh para atlet dan pelatih. Hal itu mengharumkan nama Kabupaten OKI di sumsel maupun kancah nasional.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang telah bersama-sama dalam memajukan olahraga di Kabupaten OKI," ungkapnya.

Asmar menambahkan, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat serta rekan-rekan KONI, NPCI, KORMI, para atlet dan para pelatih.

"Pemerintah akan terus berusaha mendukung semaksimal mungkin untuk keberhasilan olahraga dan mencetak SDM Profesional di Kabupaten OKI," ujarnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Anggota KPPS Pilkada OKI 2024 Segera Dibuka, Berikut Jadwal dan Syaratnya!

BACA JUGA:Pasang Plang di Hutan Kota : Pemkab dan Kejari OKI Amankan Aset!

Dikatannya lagi, pemberian penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah OKI.

"Penghargaan, bonus atlet dan pelatih serta tali asih kepada para atlet dan pelatih berprestasi. Ini Merupakan salah satu bentuk apresiasi kami selaku pemerintah atas pencapaian dan prestasi yang ditorehkan dalam setiap ajang olahraga yang diikuti," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: