Dua Satyalancana Wira Karya: XL Axiata Dorong Transformasi Digital untuk Indonesia yang Lebih Maju

 Dua Satyalancana Wira Karya: XL Axiata Dorong Transformasi Digital untuk Indonesia yang Lebih Maju

Dua Satyalancana Wira Karya: XL Axiata Dorong Transformasi Digital untuk Indonesia yang Lebih Maju. F ist--

JAKARTA, PALPOS.ID - Dalam peringatan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi ke-79, XL Axiata menjadi satu-satunya perusahaan yang menerima dua penghargaan Satyalancana Wira Karya.

Penghargaan ini diberikan kepada dua karyawan XL Axiata, Chief Enterprise & Business Officer, Feby Sallyanto, dan Program Owner Sisternet, Adelia Panjaitan, atas kontribusi luar biasa mereka dalam kemajuan sektor telekomunikasi Indonesia.

Upacara penganugerahan, yang berlangsung pada Jumat, 27 September 2024, di Bandung, dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria. Dalam sambutannya, Nezar Patria menekankan pentingnya semangat transformasi digital di berbagai sektor.

BACA JUGA: XL Axiata Raih Pengakuan di Fortune Indonesia 100 Gala 2024 Komitmen Digital dan Kinerja Keuangan Solid

BACA JUGA:Sisternet Goes To Campus: XL Axiata Gelar Program Pemberdayaan Perempuan di UNAND Padang

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, menyatakan kebanggaannya atas penghargaan tersebut, yang menjadi bukti dedikasi kedua karyawan dan komitmen XL Axiata dalam memberdayakan perempuan serta meningkatkan inovasi di sektor telekomunikasi.

Dikatakan Dian, Program XCamp dan Sisternet, yang menjadi fokus penghargaan, berkontribusi signifikan dalam pengembangan digitalisasi dan pemberdayaan perempuan, masing-masing melalui pelatihan dan fasilitas mentoring. 

"Tentu penghargaan ini sekaligus mengukuhkan peran XL Axiata dalam mendukung agenda nasional untuk memperluas akses dan kemajuan ekosistem digital di Indonesia," ujar Dian.

BACA JUGA:XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

BACA JUGA: XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh - Sumatera Utara

Tak hanya itu, Dian menegaskan, jika peringatan hari bhakti pos dan telekomunikasi ke-79 ini, menjadi momentum bagi seluruh pemangku kepentingan. Selain itu, melalui  peringatan hari bhakti pos dan telekomunikasi ke-79 tersebut makin memperkuat komitmen dalam memajukan sektor telekomunikasi sebagai pilar transformasi digital Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: