Piaggio Medley S: Perpaduan Elegan Desain, Teknologi, dan Performa Maksimal

Piaggio Medley S: Perpaduan Elegan Desain, Teknologi, dan Performa Maksimal

Piaggio Medley S: Perpaduan Elegan Desain, Teknologi, dan Performa Maksimal. foto: @facebook_Sinergi motoplex scbd--

Mesin ini juga telah didukung oleh sistem Start and Stop (SSS), yang memungkinkan mesin mati otomatis saat berhenti, sehingga menghemat bahan bakar dan menjaga lingkungan.

Sistem ini aktif saat pengendara berhenti di lampu merah atau dalam kondisi macet, dan mesin akan kembali menyala dengan lembut saat throttle diputar, tanpa jeda.

BACA JUGA:Honda CB100: Ikon Sepeda Motor Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

BACA JUGA: Honda CB: Motor Klasik yang Jadi Incaran Kolektor

Dengan transmisi CVT dan sistem pendingin cair yang menjaga suhu mesin tetap stabil bahkan dalam perjalanan jauh, Medley S menghadirkan kenyamanan maksimal bagi pengendara.

Performanya yang mencapai 12,1 kW pada 8.750 rpm dengan torsi puncak 15 Nm pada 6.500 rpm membuatnya tangguh dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, termasuk tanjakan curam saat touring di perbukitan.

Dimensi dan Rangka yang Kokoh Piaggio Medley S memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan skuter matic pada umumnya, yakni 2020 x 705 x 1390 mm, dengan bobot 136 kg.

Ukurannya yang lebih besar memberikan kestabilan ekstra saat berkendara, sementara rangka bak tunggal (single cradle) memberikan struktur yang kokoh, memastikan daya tahan motor ini setara dengan Vespa yang terkenal eksklusif.

BACA JUGA:Mengapa Honda PCX Tetap Menjadi Raja di Segmen Motor Matic Premium?

BACA JUGA:Honda Monkey dan Honda Gorilla: Ikon Mini Motor dengan Karakter Khas dan Performa Menarik

Suspensi depan teleskopik hidrolik dengan stroke 88 mm dan suspensi belakang dengan shock absorber dual action memberikan kenyamanan ekstra saat melewati jalan bergelombang atau permukaan tidak rata.

Keamanan dan Teknologi Canggih Piaggio Medley S sudah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram hidrolik ABS kanal ganda, memberikan keamanan maksimal bagi pengendara.

Sistem ABS ini memastikan rem bekerja optimal di segala kondisi, termasuk saat pengereman mendadak.

Dengan fitur ini, pengendara bisa lebih percaya diri melaju di jalanan perkotaan yang sering kali padat dan penuh tantangan.

BACA JUGA:Honda CRF1000L Africa Twin: Menghidupkan Kembali Legenda Motor Petualang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: