Laporkan Keluhan Anda! Pertamina Siapkan Call Center 135 untuk Konsumen

Laporkan Keluhan Anda! Pertamina Siapkan Call Center 135 untuk Konsumen

--

“Jika konsumen mengalami kendala saat pengisian BBM atau mendapatkan pelayanan yang kurang baik, kami mendorong untuk segera melaporkan kepada kami melalui call center tersebut,” tutup Nikho.

BACA JUGA:Harga BBM Turun di September 2024: Apa yang Baru dari Pertamina?

BACA JUGA: Transaksi Belanja Capai 24 Juta Rupiah, UMKM Pertamina SMEXPO Palembang 2024 Raih Manfaat Besar

Dengan adanya saluran komunikasi yang jelas, Pertamina berharap dapat meningkatkan pelayanan dan memperbaiki setiap kesalahan yang terjadi.

Tanggapan Masyarakat Respons cepat dari Pertamina ini mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat.

Banyak konsumen yang mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pertamina, yang menunjukkan kepedulian terhadap keselamatan dan kepuasan pelanggan.

Seorang warga Martapura, Siti, mengungkapkan, “Saya senang melihat Pertamina mengambil tindakan cepat. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” ujarnya,

Namun, ada juga beberapa konsumen yang mengharapkan tindakan pencegahan lebih lanjut, seperti peningkatan pengawasan terhadap lembaga penyalur. “Kami berharap Pertamina bisa lebih ketat dalam pengawasan.

Kejadian seperti ini bisa sangat merugikan konsumen,” kata Dedi, seorang pengguna setia BBM Pertamina.

BACA JUGA: Harga Pertamax Ditetapkan Rp 14.000/Liter: Penyesuaian Terbaru dari Pertamina Patra Niaga

BACA JUGA:Berikan Pemberdayaan & Solusi Inovatif ke Masyarakat, Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan CSR & TJSL

Kesimpulan Kejadian di Pertashop 2P.323.77 ini menjadi pengingat pentingnya menjaga kualitas layanan dalam sektor penyediaan energi.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah menunjukkan respons yang proaktif dalam menangani keluhan masyarakat, serta komitmen untuk mempertahankan standar keselamatan dan kepuasan pelanggan.

Dengan langkah-langkah yang diambil, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan layanan Pertamina di masa mendatang.

Pertamina terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menjamin ketersediaan BBM yang aman bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: