Memenuhi Aspirasi Masyarakat untuk Rumah dan Gaya Hidup Berkualitas

Memenuhi Aspirasi Masyarakat untuk Rumah dan Gaya Hidup Berkualitas

--

INFORIAL, PALPOS.ID.-PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), yang dikenal dengan merek ACE, telah mengumumkan pembukaan kembali toko di ACE PTC Mall Palembang dengan konsep terbaru yang inovatif.

Langkah ini diambil untuk memenuhi aspirasi masyarakat dalam menciptakan hunian yang lebih nyaman dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang berkualitas.

Sejak berdiri di Palembang pada 2018, ACE telah berkomitmen untuk memberikan solusi peralatan rumah tangga yang relevan dan mengikuti perkembangan tren terkini.

Dalam acara pembukaan tersebut, Pandhu G. Mahardhiko, General Manager Sales & Operations ACE Indonesia, menyampaikan pentingnya inovasi dalam memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya relevan, tetapi juga inspiratif.

BACA JUGA:Tenzo Living: Menjelajahi Konsep

BACA JUGA:Acer Spin 3 Active Convertible Laptop: Kombinasi Elegan Antara Fungsionalitas 2 in 1 dan Performa Unggul

“Kehadiran konsep baru di ACE PTC Mall Palembang ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat, khususnya di Palembang,” ujarnya.

Toko ACE di PTC Mall Palembang kini hadir dengan suasana yang lebih cerah, fresh, dan modern. Dengan luas area 3.037 m², toko ini menyajikan tata letak yang lebih efisien sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan.

Konsep baru ini terbagi dalam tiga kategori utama: home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Atmosfer yang lebih menyenangkan ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik bagi pengunjung.

BACA JUGA:Belanja Hemat Di Ace Hardware

BACA JUGA:ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition, Mengarungi Luasnya Angkasa

Desain interior yang modern dengan elemen-elemen kekinian menjadikan toko ini bukan hanya tempat belanja, tetapi juga tempat yang menginspirasi untuk menciptakan hunian yang nyaman.

Salah satu layanan baru yang diperkenalkan adalah Personal Shopper, yang berfungsi sebagai mitra belanja pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: