Hadir di 257 Kota: RedDoorz Siap Dukung Peserta CPNS dengan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau!

Hadir di 257 Kota: RedDoorz Siap Dukung Peserta CPNS dengan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau!

RedDoorz Siap Dukung Peserta CPNS dengan Akomodasi Nyaman dan Terjangkau!-Foto: Ist-

BISNIS.PALPOS.ID - Dalam rangka mendukung pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 yang diikuti oleh hampir empat juta peserta.

RedDoorz, platform akomodasi terbesar di Asia Tenggara menawarkan solusi penginapan yang nyaman, terjangkau dan strategis di 257 kota di seluruh Indonesia.

Langkah ini merupakan komitmen RedDoorz dalam memudahkan para peserta CPNS mendapatkan akses akomodasi di dekat lokasi ujian, sehingga mereka dapat fokus mempersiapkan diri tanpa khawatir soal tempat menginap.

Head of Marketing RedDoorz, Cut Nany Indriani mengatakan, dengan kehadiran RedDoorz dan berbagai brand di ratusan kota, mereka optimis bisa membantu para peserta CPNS mendapatkan penginapan yang sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Hari ke-3 Operasi Zebra Musi, Belasan Pengendara di Prabumulih Ditilang

BACA JUGA:Memenuhi Aspirasi Masyarakat untuk Rumah dan Gaya Hidup Berkualitas

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami terhadap masyarakat yang sedang berjuang meraih karier di sektor pemerintahan,” ungkapnya.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS 2024 akan berlangsung secara serentak di berbagai kota pada 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Merespon hal itu, RedDoorz telah menyiapkan promo khusus "RDCPNS", yang memberikan diskon hingga 30% untuk pemesanan kamar melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 4 Oktober hingga 17 November 2024, tepat saat masa ujian CPNS berlangsung.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Memudahkan Transaksi Top Up Dompet Digital untuk Gen Z

BACA JUGA:PGN Mobile : Lebih Lengkap dan Mudah untuk Pelanggan PGN Rumah Tangga dan UMKM

Hingga kini, RedDoorz telah bekerja sama dengan lebih dari 4.000 mitra properti di Indonesia. Mulai dari RedDoorz, SANS, URBANVIEW hingga The Lavana. RedDoorz menawarkan beragam pilihan akomodasi di lokasi-lokasi strategis.

Mitra properti RedDoorz tersebar luas, mulai dari Jakarta dengan 292 properti, Yogyakarta 322 properti hingga kota-kota lainnya seperti, Aceh, Lampung dan Balikpapan.

Dengan teknologi mutakhir yang dimiliki RedDoorz, para peserta CPNS dapat dengan mudah menemukan akomodasi terstandar dengan harga yang ramah di kantong, memastikan kenyamanan dan kemudahan selama mengikuti ujian seleksi.

"Kami ingin para peserta CPNS bisa fokus menghadapi ujian tanpa beban tambahan soal akomodasi. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam mendukung talenta masa depan bangsa," ujar Cut Nany.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Banyuasin 1 Sumsel, Telah Tiba di Tanah Suci Melalui Program Umrah 1 Pesawat BTPN Syariah

BACA JUGA:Danamon x Gramedia Science Day 2024: Kompetisi Eksplorasi Sains yang Menginspirasi Generasi Muda

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, RedDoorz terus berinovasi dalam sektor perhotelan, menyediakan akomodasi berkualitas tinggi di seluruh Asia Tenggara.

Dengan lebih dari 4.200 properti secara global, RedDoorz berkomitmen untuk memudahkan perjalanan dan penginapan bagi semua orang.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta CPNS dapat langsung mengunjungi www.reddoorz.com atau mengunduh aplikasi RedDoorz di Google Play Store dan Apple App Store. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: