PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan di Muratara

PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan di Muratara

PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal--humas PLN

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN yang terus mendukung kami. Semoga PLN semakin meningkatkan kualitas pelayanannya demi masyarakat,” tambah Ladonna.

Secara terpisah, Manager ULP Muratara, Isai Bene Patris, juga mengungkapkan bahwa evaluasi pola operasi dan penyediaan penyulang express ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus PLN untuk memastikan keandalan listrik di Musi Rawas Utara. 

“Kami berharap ke depan akan semakin banyak solusi jangka panjang yang hadir, demi keandalan listrik yang lebih baik, khususnya untuk RSUD Rupit dan seluruh wilayah Kabupaten Muratara,” jelas Isai.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang, menekankan pentingnya peran PLN dalam mendukung infrastruktur kesehatan melalui keandalan listrik. 

BACA JUGA:5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

“Listrik yang andal di RSUD Rupit adalah bentuk nyata komitmen PLN dalam mendukung layanan kesehatan yang lebih baik di wilayah Musi Rawas Utara. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pasokan listrik, tidak hanya untuk sektor kesehatan, tetapi juga untuk sektor-sektor lain yang menopang pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Adhi.

Dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan, PLN optimistis dapat terus meningkatkan keandalan pasokan listrik dan mendukung pengembangan wilayah Musi Rawas Utara, termasuk sektor kesehatan dan industri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: