Pertama di Indonesia! BMW i5 Touring Hadirkan Mobil Listrik Premium dengan Jangkauan 560 Km

Pertama di Indonesia! BMW i5 Touring Hadirkan Mobil Listrik Premium dengan Jangkauan 560 Km

Pertama di Indonesia! BMW i5 Touring Hadirkan Mobil Listrik Premium dengan Jangkauan 560 Km. foto : BMW.Store.ID--

PALPOS.ID-Sejak kemunculannya yang pertama di panggung otomotif dunia di Frankfurt pada tahun 1991, BMW Seri 5 Touring telah dikenal sebagai kendaraan premium yang tak hanya mengedepankan kenyamanan dan gaya, tetapi juga kecanggihan pengendalian sporty khas BMW.

Berjalan sejajar dengan sedan ikonisnya, Seri 5 Touring terus menjadi pilihan para pecinta otomotif yang mendambakan kendaraan dengan performa mengesankan, tampilan stylish, serta fungsionalitas tinggi.

Kini, tiga dekade kemudian, BMW kembali menghadirkan kejutan dengan mengenalkan generasi keenam Seri 5 yang sepenuhnya bertenaga listrik: BMW i5 Touring.

Dalam rangkaian BMW Seri 5, i5 Touring menciptakan babak baru yang menggugah, memperkenalkan mobilitas listrik sepenuhnya di segmen premium menengah ke atas untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:SUV dan Truk Listrik Scout Kembalinya Legenda Off-Road Amerika yang Siap Berpetualang di Era Baru

BACA JUGA:Lamborghini Urus SE: Super SUV Plug-in Hybrid Pertama dengan Performa Adrenalin Tinggi

Langkah ini menunjukkan betapa seriusnya BMW dalam merespons kebutuhan global akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, tanpa mengesampingkan kenikmatan berkendara.

BMW i5 Touring hadir sebagai pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara khas BMW, namun dengan emisi nol.

BMW i5 Touring mengusung arsitektur penggerak fleksibel yang memungkinkannya tersedia dalam berbagai opsi mesin, mulai dari bensin, diesel, hingga teknologi hybrid ringan 48 volt.

Dengan pendekatan ini, BMW memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi konsumen untuk memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik itu kendaraan hybrid plug-in maupun listrik penuh.

Tidak hanya itu, seluruh varian ini diproduksi dalam satu jalur di Pabrik BMW Group di Dingolfing, menunjukkan keefisienan proses produksi yang mendukung keberlanjutan.

Sebagai model all-electric pertama dari lini Touring, BMW i5 eDrive40 Touring membawa performa yang menakjubkan dengan tenaga sebesar 250 kW (340 hp) yang memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik.

Dengan kecepatan maksimum mencapai 193 km/jam, kendaraan ini menampilkan perpaduan sempurna antara kecepatan dan efisiensi, cocok untuk kebutuhan perjalanan harian hingga liburan keluarga yang lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: