Pasca Libur Tahun Baru: Asmar Pastikan Pelayanan Publik di OKI Kembali Normal!
Pasca Libur Tahun Baru: Asmar Pastikan Pelayanan Publik di OKI Kembali Normal!-Foto: Humas Kominfo OKI-
Selain memantau fasilitas kesehatan dan kependudukan, Asmar menekankan pentingnya monitoring berkala di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Menurutnya, pelayanan yang optimal adalah tugas utama pemerintah untuk memastikan kehadiran negara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
“Kita akan terus melakukan monitoring di setiap OPD agar pelayanan kepada masyarakat selalu optimal. Kehadiran pemerintah harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Ini tugas kita sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.
BACA JUGA:Inilah Tujuan Mulia Kodim 0402/OKI Melaksanakan Program Dapur Masuk Sekolah!
BACA JUGA:Perpanjangan Program JKN, Berobat Gratis Bagi Warga OKI Berlanjut Sampai Tahun 2025
RSUD Kayuagung, sebagai salah satu unit yang dikunjungi, mendapat perhatian khusus terkait kualitas layanan kesehatan.
"Dengan kapasitas yang terus ditingkatkan, pihak rumah sakit diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan baik, terutama di awal tahun hingga seterusnya," tuturnya
Sementara, di Disdukcapil, Asmar memastikan bahwa pelayanan administrasi kependudukan berjalan lancar tanpa hambatan.
BACA JUGA:Tunjukan Komitmen TNI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Kasdim 0402/OKI
BACA JUGA:Uji Coba Makan Siang Gratis: Pemkab dan APJI OKI Datangi 2 Sekolah!
Masyarakat yang datang ke kantor tersebut menyatakan bahwa proses pembuatan dokumen kependudukan cepat dan efisien.
Melalui kegiatan itu, Asmar menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus hadir dan mendampingi masyarakat.
“Semua unit pelayanan di OKI harus memberikan yang terbaik. Kehadiran kita di sini adalah bukti bahwa pemerintah benar-benar ingin memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan transparan,” tutupnya.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: