Pasca Libur Tahun Baru: Asmar Pastikan Pelayanan Publik di OKI Kembali Normal!
Pasca Libur Tahun Baru: Asmar Pastikan Pelayanan Publik di OKI Kembali Normal!-Foto: Humas Kominfo OKI-
OKI,KORANPALPOS.COM - Pasca libur tahun baru 2025, pelayanan publik di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berjalan dengan normal seperti biasa.
Hal itu telah dipastikan oleh Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya dengan melakukan monitoring ke beberapa unit pelayanan masyarakat pada awal tahun 2025.
Hal itu juga guna memastikan pelayanan tetap maksimal dan optimal sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada.
BACA JUGA:Pemkab OKI Rencanakan Produk Beras Kajang Menjadi Ikon Pengendalian Inflasi
BACA JUGA:Nilai Mengalami Peningkatan: Pemkab OKI Mendapatkan Prediket Pelayanan Prima dari KemenPANRB!
Monitoring dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Puskesmas Kotaraya, Puskesmas Celikah, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) OKI.
“Kita harus memastikan semua pelayanan yang diberikan unit terkait tetap maksimal dan optimal sesuai dengan SOP yang ada,” ungkap Asmar setelah melakukan monitoring di Disdukcapil OKI, Kamis, 2 Januari 2024
Monitoring ini juga dimanfaatkan Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya untuk berdialog langsung dengan masyarakat guna memperoleh masukan mengenai pelayanan yang diterima.
BACA JUGA:Tahun 2024: Kepala BNNK OKI Sampaikan 4 Bidang Utama Berjalan dengan Baik!
BACA JUGA:Riding dari Palembang ke Kayuagung: Herman Deru Ajak Muchendi ke Lubuklinggau!
Dalam dialog dengan penerima layanan, masyarakat mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan.
“Alhamdulillah, masyarakat merasa puas. Tidak ada komplain, dan tidak ada pungutan-pungutan biaya yang tidak sesuai aturan,” ujarnya.
Hal ini menjadi bukti bahwa pelayanan di Kabupaten OKI terus mengedepankan transparansi dan akuntabilitas.
BACA JUGA:Arus Kendaraan yang Lewat di Exit Tol Celikah Masih Tampak Sepi, Ini Pesan Kaposyan!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: