Tingkatkan Layanan Nasabah, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang

Tingkatkan Layanan Nasabah, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang

Tingkatkan Layanan Nasabah, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang-foto:dokumen palpos-

BISNIS, PALPOS.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menghadirkan layanan perbankan digital yang modern dan nyaman bagi nasabah.

Terbaru, CIMB Niaga meresmikan Digital Branch pertamanya di Palembang, yang berlokasi di Jalan R. Sukamto, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Digital Branch mengusung konsep hybrid, serta menggabungkan layanan konvensional dengan ekosistem digital yang canggih, sehingga nasabah memiliki pengalaman perbankan yang lebih fleksibel, efisien, dan personal.

Pembukaan Digital Branch ini semakin melengkapi layanan CIMB Niaga di Palembang, yaitu 5 kantor cabang, 1 Digital Lounge, 1 Kas Mobil, dan 29 mesin ATM/CRM di berbagai titik.

BACA JUGA:Perilaku Unggul Dijaga, Kinerja BTPN Syariah Terjaga di 2024

BACA JUGA:BUKALAPAK Ajukan Permohonan PKPU terhadap Harmas, Tuntut Pengembalian Dana Rp6,46 Miliar

Dengan hadirnya Digital Branch, nasabah kini dapat menikmati layanan perbankan yang inovatif berbasis digital dengan mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga.

“Digitalisasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga bagaimana kami dapat menciptakan pengalaman perbankan yang lebih dekat dan relevan bagi nasabah. Dengan Digital Branch ini, kami tidak hanya menghadirkan layanan self-service, tetapi juga memastikan bahwa setiap interaksi dengan bank menjadi lebih bermakna, cepat, dan lancar,” ujar Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika pada grand opening Digital Branch CIMB Niaga Sukamto-Palembang, Senin (17/2/2025).

Digital Branch CIMB Niaga menawarkan berbagai fasilitas digital unggulan, termasuk Self Service Banking dan Self Service Tablet, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi seperti pembukaan rekening tabungan, penggantian kartu, serta pembaruan data nasabah/Customer Information File (CIF) dalam waktu 5 menit.

Selain itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan Customer Service dan Teller bagi yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

BACA JUGA:SPPG Kota Batam Pakai Gas Bumi PGN, Masak 6.400 Porsi Makanan Bergizi Gratis per Hari

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Tingkatkan Pengawasan LPG 3Kg di Palembang

“Konsep hybrid ini memberikan kebebasan kepada nasabah untuk memilih cara transaksi perbankan sesuai preferensi, baik secara digital maupun interaksi langsung. Dengan semangat #WorkFromHeart, kami berkomitmen terus menghadirkan solusi perbankan yang adaptif dan berorientasi pada kebutuhan nasabah,” tambah Maya.

Sejak diperkenalkan pada 2023, konsep Digital Branch CIMB Niaga terus berkembang dan menjangkau berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: