Tren Usaha 2025 di Palembang: Bisnis Minuman Keliling dan Digitalisasi

Tren Usaha 2025 di Palembang: Bisnis Minuman Keliling dan Digitalisasi

Tren Usaha 2025 di Palembang: Bisnis Minuman Keliling dan Digitalisasi-Foto:dokumen palpos-

Kochi, Minuman Keliling untuk Semua Kalangan

Kochi merupakan merek lokal Palembang yang mengedepankan konsep usaha minuman keliling.

BACA JUGA:ISTANBUL – RAMADAN IFTAR BUFFET 2025

BACA JUGA:PGN dan Krakatau Steel Kembangkan Infrastruktur LNG di Kawasan Pelabuhan untuk Perluas Layanan Gas Bumi

Kehadirannya tidak terlepas dari kebiasaan generasi Z, yang menjadikan konsumsi kopi sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Namun, Kochi tidak hanya menawarkan kopi sebagai produk utama, tetapi juga menyediakan berbagai varian minuman segar non-kopi berbasis teh dan buah-buahan.

Menurut Akmal, harga yang terjangkau menjadi salah satu faktor utama yang membuat Kochi mudah diterima oleh masyarakat. Dengan harga mulai dari Rp8 ribu, konsumen sudah bisa menikmati produk berkualitas dari Kochi.

"Kita pastikan semua produk yang disajikan bersih dan higienis. Selain kopi, ada juga minuman segar dari markisa, mangga, stroberi, dan lainnya," ujar Akmal.

Keberagaman pilihan minuman di Kochi memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih sesuai dengan selera mereka.

Tidak hanya kopi, minuman berbasis buah segar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin menikmati kesegaran dalam setiap tegukan.

Menu Variatif Sesuai Selera Konsumen

Kochi menghadirkan berbagai pilihan minuman yang disesuaikan dengan selera dan preferensi konsumen.

Beberapa menu andalan yang ditawarkan antara lain:

☕ Kochi Energi

☕ Kochi Aren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: