Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel

Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel -foto:Istimewa-
BACA JUGA:UMKM Produsen Wewangian Binaan BRI Siap Harumkan Indonesia di Kancah Dunia
Optimalisasi E-Channel BRI turut didukung oleh jaringan AgenBRILink, yang telah mencapai 1,06 juta agen dan menjangkau lebih dari 67 ribu desa, atau menjangkau lebih dari 80% total desa di Indonesia. Kehadiran & kedekatan AgenBRILink berperan penting untuk lebih mempermudah masyarakat mengakses layanan keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.
Andrijanto menegaskan bahwa optimalisasi E-Channel tidak hanya pada momen Lebaran, tetapi juga bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.
“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” tegasnya.
BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, dan layanan pengaduan yang responsif.
Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.
Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: