Scoopy Velocreativity, Jadi Ajang Seru Komunitas Honda Untuk Ekspresikan Gaya dan Solidaritas

Scoopy Velocreativity, Jadi Ajang Seru Komunitas Honda Untuk Ekspresikan Gaya dan Solidaritas-Foto:dokumen palpos-
PALPOS.ID - Astra Motor Sumsel kembali menghadirkan Scoopy Velocreativity, sebuah rangkaian aktivitas kreatif yang melibatkan komunitas Honda Scoopy untuk mempererat kebersamaan sekaligus memperkenalkan lebih dekat gaya hidup khas pengguna Honda Scoopy kepada masyarakat luas.
Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, menghadirkan beragam aktivitas seru dan inspiratif.
Sesi pertama digelar pada Minggu (30/06/2025), dengan melibatkan 20 puluh anggota komunitas PLASTIC (Palembang Scoopy Matic).
Kegiatan diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) menuju kawasan ikonik Gelora Sriwijaya Jakabaring, yang sekaligus menjadi momen untuk menunjukkan langsung performa lincah dan kenyamanan berkendara Honda Scoopy di jalanan kota Palembang
BACA JUGA:Review Maruti Escudo: Saingan Serius Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross.
BACA JUGA:Dari MPV ke SUV: Grandis 2025 Jadi Senjata Baru Mitsubishi di Eropa.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Fun Walking sejauh minimal 5 km sebagai wujud semangat hidup sehat dan kebersamaan.
Suasana makin meriah dengan fun games yang menantang para peserta untuk meraih pencapaian terbaik dalam kategori waktu tercepat dan jarak tempuh terjauh.
Tak berhenti di situ, sesi perdana Scoopy Velocreativity ditutup dengan nongkrong santai bareng komunitas di Hanjani Café menjadi momen mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas sekaligus memperkuat rasa bangga sebagai pengguna Honda Scoopy.
Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen Honda untuk terus dekat dengan konsumennya, khususnya generasi muda yang mengedepankan gaya, kreativitas, dan koneksi sosial.
BACA JUGA:Mazda CX-80 PHEV: SUV Bongsor yang Iritnya Keterlaluan!
BACA JUGA:Beda Rp 40 Juta! HR-V Hybrid vs Yaris Cross, Pilih yang Mana?
“Scoopy Velocreativity bukan sekadar ajang kumpul komunitas, tapi juga ruang untuk mengekspresikan gaya hidup anak muda yang dinamis, stylish, dan kreatif yang tercermin kuat dalam Honda Scoopy.
Kami ingin menunjukkan bahwa Scoopy bukan hanya kendaraan, tetapi bagian dari identitas,” ungkap Antofany.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: