15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS -foto : istimewa--

“Urusan gaji, potongan, atau kebutuhan lain selalu lancar,” katanya.

Chandra juga menilai, inovasi yang dilakukan BRI tidak berhenti pada layanan digital saja.

Program-program seperti promosi transaksi QRIS, layanan KUR untuk UMKM, hingga berbagai edukasi keuangan membuat bank ini semakin dekat dengan masyarakat.

“Bukan cuma urusan tabungan, BRI juga banyak bantu teman-teman pelaku usaha,” ungkapnya.

BACA JUGA:Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha

Dengan pengalaman panjangnya, Chandra merasa telah menyaksikan transformasi BRI dari waktu ke waktu.

Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini menjadi bank modern yang serba digital tanpa melupakan sentuhan pelayanan langsung.

“Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” pungkas Chandra sambil tersenyum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: