Ikut Kebutuhan Konsumen, Gunakan Qris BRI Permudah Transaksi

Ikut Kebutuhan Konsumen, Gunakan Qris BRI Permudah Transaksi -foto : istimewa--
BISNIS, PALEMBANG - Layanan digital perbankan sangat dibutuhkan dalam mempermudah pelaku usaha dan pembeli dalam bertransaksi.
Salah satunya pemilik usaha Istana hijab, Yanti yang menggunakan Qris BRI dan Transfer untuk transaksi.
"Kita bisa pembayaran dengan Qris menggunakan BRI, dan bisa juga lewat transfer, sehingga pembeli yang datang ke outlet tidak perlu bawa uang cash," sampainya.
Istana hijab sendiri memiliki banyak cabang di kota Palembang, seperti di Jl. Borang 3 No. 338 Masuk Jalan sebelah Indomaret Terminal Perumnas Ogan Raya, Jl. Musi Raya Sebelah Pegadaian.
BACA JUGA:Dorong Semangat Nasionalisme, 15 Tahun Berturut Turut BRI Berikan Apresiasi
Kemudian di Jl. DI Panjaitan Sebelah Mega Busana, Jl. AMD Sebelah Ponpes Aulia Seberang Royaltie, Jl. Sukabangun Seberang Bakso Sony Lampung, Jalan TPH Sofyan Kenawas Ruko Depan Perumahan PPI, Jl. Srijaya Negara Depan Mixue, KM 11 sebelah serba 35.000, Pakjo Depan MM Simpang 4, dan Kertapati Depan Sekta 5.
"Kita Istana Hijab ini sudah mulai usaha sejak 2015 hingga sekarang ada beberapa cabang kota di Kota Palembang," katanya.
Di istana hijab ini berbagai jenis jilbab baik yang polos, motif, dalaman jilbab, jilbab langsung, segi empat dan banyak lagi lainnya.
"Kita harga sangat bersaing. Pembeli juga ada terus yang untuk karena selain untuk pakai sendiri, banyak juga yang beli untuk kado atau hadiah," tukasnya.
BACA JUGA:Jadi Bagian Penting Transformasi, Ini Strategi BRI Pertahankan Kualitas Portofolio Melalui Penguatan Manajemen
Menurutnya sebagai penjual, tidak hanya soal produk yang harus selalu terupdate tetapi juga layanan seperti untuk bertransaksi.
"Sekarang banyak yang apa-apa bayarnya pakai QRIS, transfer, maka sebagai pemilih usaha kita juga harus paham dan mengikuti kebutuhan pasar atau konsumen kita agar mereka nyaman dan mudah dalam bertransaksi," pungkasnya.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: