Perkuat Komitmen Apresiasi Pelanggan, Adira Finance Kembali Berangkatkan Ratusan Peserta UMRAH untuk Sahabat
--
JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali mewujudkan impian ratusan pelanggan setianya untuk beribadah ke Tanah Suci melalui program UMRAH untuk Sahabat tahun 2025.
Ratusan pemenang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia secara resmi diberangkatkan pada 27 Oktober 2025 untuk menjalankan ibadah umrah selama sembilan hari.
Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap ibadah umrah terus meningkat di tengah kondisi perekonomian yang berangsur pulih.
Dengan masa tunggu ibadah haji yang mencapai belasan hingga puluhan tahun, umrah menjadi alternatif utama bagi umat Muslim yang ingin segera menunaikan ibadah ke Tanah Suci.
BACA JUGA:Sensasi “The SUV Pride”: New Honda ADV160 Jadi Simbol Petualangan Modern di Sumatera Selatan
Berdasarkan data terbaru dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi (2024), Indonesia konsisten menjadi salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah terbanyak di dunia, dengan lebih dari 1,8 juta jemaah diberangkatkan sepanjang tahun 2024.
Melihat tren tersebut, Adira Finance melalui program UMRAH untuk Sahabat, berkomitmen memberikan apresiasi dan nilai tambah bagi pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan perusahaan selama lebih dari tiga dekade.
Para pemenang terpilih berasal dari berbagai program loyalitas dan aktivitas pelanggan, mulai dari pengajuan pembiayaan kendaraan, partisipasi di event nasional seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan SOBAT Expo, penukaran adirapoin di aplikasi adiraku, pembelian asuransi mikro dari Zurich Syariah, hingga perpanjangan asuransi kendaraan melalui Adira Finance.
BACA JUGA:Pastikan Blok Hunian Aman, Lapas Sekayu Laksanakan Razia Bersama TNI/Polri
Antusiasme pelanggan terhadap program ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Tercatat, jumlah poin adiraku yang ditukar untuk mengikuti program naik sebesar 24% dibandingkan tahun lalu, sementara jumlah pelanggan yang berpartisipasi dalam program meningkat lebih dari 30%.
Data ini menunjukkan tingginya keterlibatan pelanggan terhadap berbagai program loyalitas yang dihadirkan oleh Adira Finance.
Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, menyampaikan, program UMRAH untuk Sahabat merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan Adira Finance selama 35 tahun.
"Kami ingin hadir tidak hanya sebagai penyedia solusi keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang membantu mewujudkan kesejahteraan finansial dan spiritual pelanggan. Di tengah dinamika ekonomi saat ini, kami percaya nilai spiritual seperti ini menjadi penguat semangat dan optimisme masyarakat.
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Kalimantan Timur: Wacana Pembentukan Kota Samarendah Respon Realitas Demografis
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:


