Malaysia Open 2022 : Apri/Fadia Melaju ke Final

Sabtu 02-07-2022,15:25 WIB
Reporter : Zen Bae
Editor : Zen Bae

KUALALUMPUR - Kembali pasangan ganda putri Merah-Putih, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengejutkan di ajang bulutangkis Malaysia Open 2022.

Setelah menggusur pasangan Jepang unggulan satu asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, kali ini giliran andalan Korea Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong tak berkutik. Apri/Fadia menang dua set langsung, 21-14, 22-20. Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7), Apri/Fadia memulai alga dengan sangat baik.Meski sempat tertinggal namum berbalik unggul di set pertama. BACA JUGA:MALAYSIA OPEN 2022 : Bantai Wakil Tuan Rumah, Fajar/Rian Selangkah Lagi Juara Set kedua pasangan Korea ini sempat unggul di jeda interval 11-8. Di babak ini permainan berlangsung sengit. Apri/Fadia sempat tertinggal 16-13. Namun semangat juang Apri/Fadia berhasil menyamakan skor dan berakhir dengan 22-20.

Di babak final Apri/Fadia akan bertemu unggulan antara pasangan Cina Zhang Shu Xian/Zheng Yu dan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang masih bertanding. (*) 

Tags : #pbsi #malaysia open 2022 #badminton lover #badminton indonesi #apriani/fadia
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini