Ditambah lagi dengan windshield yang dapat disesuaikan, memberikan perlindungan ekstra dari angin saat berkendara di kecepatan tinggi.
Fitur-fitur mutakhir lainnya mencakup panel instrumen yang mengkombinasikan tampilan analog dengan digital.
Display yang terbagi menjadi tiga bagian ini memberikan informasi lengkap kepada pengendara dengan tampilan yang jelas dan intuitif.
BACA JUGA:Suzuki Beri Kejutan di Segmen Trail 150 CC, KLX dan CRF Jadi Kurang Percaya Diri
BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 Penantang New Honda Vario 125, Skuter Stylish yang Bisa Bikin Pesaing Mager
Tak hanya itu, keunggulan dari Burgman 400 terletak pada desain interiornya.
Dibandingkan dengan Yamaha NMax yang terkenal dengan dek rata.
Burgman menawarkan ruang yang lebih luas, dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan dan fasilitas pengisian daya USB.
Pada sektor mesin, Burgman 400 ABS mengepak mesin satu silinder 400 cc yang telah memenuhi standar emisi Euro 5.
Dengan empat katup dan konfigurasi twin-spark DOHC, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 29 PS dan torsi 35,2 Nm.
Selain itu, teknologi injeksi bahan bakar canggih memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal.
Suzuki bahkan berani mengklaim efisiensi bahan bakar hingga 30,3 km/liter.
Dengan semua keunggulan ini, Suzuki Burgman 400 ABS siap memberikan tantangan serius bagi Honda dan Yamaha di segmen skutik premium.
Pasar Indonesia tentunya menantikan bagaimana persaingan ketat ini akan berkembang.
Suzuki dengan Burgman 400 ABS-nya telah memberikan pernyataan kuat bahwa mereka siap bersaing dan mungkin saja, menjadi pemimpin baru di kelas skutik premium Indonesia. ***