Lingkar kemudi setengah dan layar sepanjang 42 inci menjadi fitur menarik dalam kabin kendaraan ini. Layar ini memanjang hingga ke posisi co-pilot.
Di konsol tengah, terdapat layar kontrol pusat berbentuk persegi panjang, menggantikan tombol fisik untuk pengaturan fitur kendaraan.
Kenyamanan pengemudi dan penumpang diperhatikan dengan jok yang dilapisi kulit dan berbagai fitur lainnya.
Meskipun terdapat sunroof yang besar di atap, sayangnya, tidak bisa dibuka dan hanya digunakan untuk melihat ke atas.
Dalam hal kapasitas bagasi, LS6 dapat menampung hingga 600 liter.
Jika diperlukan lebih banyak ruang, kursi dapat dilipat sehingga lantai menjadi rata, dan kapasitas bagasi maksimal mencapai 1571 liter.
SAIC IM LS6 juga menawarkan sistem operasi kendaraan dari IMOS 2.0 yang dikembangkan oleh Im Motors.
Chip Nvidia Orin digunakan untuk sistem bantuan pengemudi yang canggih.
Im Motors bahkan berencana untuk menguji sistem mengemudi otonomnya di jalan raya di 333 kota di Tiongkok pada akhir tahun ini.
LS6 tersedia dalam dua jenis penggerak, yaitu penggerak empat roda dan penggerak roda depan.
Versi penggerak empat roda dilengkapi dengan dua motor yang menghasilkan tenaga gabungan sebesar 579 KW dan torsi gabungan 800 Nm.
Waktu akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam hanya 3,48 detik, dan kecepatan tertingginya mencapai 252 km/jam.
Sementara versi penggerak roda depan menggunakan mesin 250 KW dengan kecepatan tertinggi 200 km/jam.
LS6 dilengkapi dengan berbagai pilihan kapasitas baterai litium ternama dari CATL, termasuk 71,2 KWH, 83 KWH, 83,3 KWH, dan 100 KWH, yang memberikan jangkauan berkendara listrik masing-masing sebesar 560 KM, 500 KM, 630 KM, dan 702 KM.
Selain itu, SAIC IM LS6 mendukung pengisian cepat dengan tegangan tinggi 800 volt, yang hanya memerlukan 15 menit untuk meningkatkan jangkauan baterai hingga 500 KM dan 5 menit untuk meningkatkan jangkauan hingga 200 KM.
SAIC IM LS6 adalah bukti dari dorongan konstan dalam pengembangan mobil listrik, dan popularitasnya sebelum peluncuran menunjukkan minat yang tinggi dalam kendaraan listrik yang canggih dan bertenaga. ***