Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Sabtu 06-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

"Harapan saya, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja kita semua. Saya juga berpesan agar semua Kepala UPT melakukan percepatan agar capaian kinerja Tahun 2024 dapat terpenuhi sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama," ujar Ilham.

Lebih lanjut, Ilham menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antar unit kerja dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: DJKI Evaluasi Layanan Pendaftaran Merek Pada Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

"Kerja sama dan koordinasi yang baik antar unit kerja sangat penting untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Saya yakin dengan kerja sama yang baik, kita dapat mencapai target tersebut dengan hasil yang memuaskan," tambahnya.

Dalam rangka mempersiapkan acara ini, panitia juga telah berkoordinasi dengan pihak hotel untuk memastikan segala fasilitas yang dibutuhkan selama acara tersedia dengan baik.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak hotel untuk memastikan segala fasilitas yang dibutuhkan selama acara tersedia dengan baik, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar," kata Yulizar.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev PEKPPP di UPT

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik pada Imigrasi dan LPKA Palembang

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang bagi para peserta untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait penerapan SAKIP.

Dengan demikian, setiap satuan kerja dapat saling belajar dan mengambil pelajaran dari pengalaman satu sama lain.

"Kami berharap melalui acara ini, setiap peserta dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait penerapan SAKIP. Dengan demikian, setiap satuan kerja dapat saling belajar dan mengambil pelajaran dari pengalaman satu sama lain," ujar Rahmi.

BACA JUGA: Atasi Isu Strategis di Bidang Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Atasi Isu Strateg Forum Dilkumjakpol

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMN

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan komitmen setiap satuan kerja dalam menerapkan SAKIP dengan lebih baik lagi.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan komitmen setiap satuan kerja dalam menerapkan SAKIP dengan lebih baik lagi. Dengan penerapan SAKIP yang baik, kita dapat meningkatkan akuntabilitas dan kinerja instansi pemerintah secara keseluruhan," tambahnya.

Kategori :