Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Sabtu 06-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Rahmi juga menyampaikan bahwa Kemenkumham Sumsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan akuntabilitas melalui berbagai program dan kegiatan.

BACA JUGA:Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel siapkan pelayanan keimigrasian kepulangan jemaah haji

"Kemenkumham Sumsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan akuntabilitas melalui berbagai program dan kegiatan. Salah satunya adalah melalui kegiatan Monev dan Pendampingan Penyusunan SAKIP ini," ujarnya.

Di akhir wawancara, Rahmi menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja Kemenkumham Sumsel.

"Harapan saya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja Kemenkumham Sumsel. Dengan kinerja yang baik, kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA: Pastikan Layanan Paspor Berjalan Baik, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di UKK Musi Banyuasin

Dengan persiapan yang matang dan komitmen yang tinggi, diharapkan acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I dan Pendampingan Penyusunan SAKIP Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Kemenkumham Sumsel terus berupaya untuk meningkatkan akuntabilitas dan kinerja melalui berbagai program dan kegiatan, demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. ***

 

 

Kategori :