Sempat Alot dan Memanas, Wedi Saputra Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KONI Prabumulih

Rabu 31-07-2024,21:37 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Erika

Wedi Saputra, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Prabumulih, menyampaikan sejumlah misi dan visinya untuk membawa KONI Prabumulih ke arah yang lebih baik. 

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih, Kapolres, Forkopimda Hingga Tokoh Agama Deklarasikan Pilkada 2024 Damai

BACA JUGA:Belum Ada Tanda-Tanda Penerimaan PPPK, PHL Pemkot Prabumulih Resah

Ia berkomitmen untuk memajukan atlet-atlet di Kota Prabumulih agar dapat berprestasi tidak hanya di tingkat daerah tetapi juga di tingkat nasional. 

Wedi juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut. 

"Kami mengharapkan dukungan semua pihak, karena KONI tidak akan maju jika tanpa dukungan semua pihak," kata Wedi. 

Ia juga berjanji untuk menempatkan potensi-potensi terbaik dalam kepengurusan KONI ke depan, sehingga dapat menciptakan program-program yang efektif dan inovatif untuk kemajuan olahraga di Prabumulih.

BACA JUGA:Dua Tangga Lift Rusak, ASN dan Pengunjung Pemkot Prabumulih Mengeluh.

BACA JUGA:Isu Mutasi Jabatan Merebak, Ini Tanggapan Penjabat Walikota Prabumulih

Terpilihnya Wedi Saputra sebagai Ketua KONI Prabumulih periode 2024-2028 membawa harapan baru bagi perkembangan olahraga di kota ini. 

Banyak pihak berharap, dengan kepemimpinan Wedi, KONI Prabumulih dapat lebih aktif dan berjaya, serta mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama baik Kota Prabumulih di kancah Sumatera Selatan maupun nasional.

Edison, Ketua SIWO Prabumulih berharap dengan kepemimpinan yang baru, KONI Prabumulih dapat lebih solid dan mampu mengembangkan olahraga di kota Prabumulih dengan lebih baik. 

“Kami berharap kedepan KONI Prabumulih dapat memajukan dunia olahraga di Kota Prabumulih dengan melakukan pembinaan terhadap atlet yang ada,” pungkasnya. (*)

Kategori :