Wujud Kepedulian dan Komitmen Sosial Serta Rasa Syukur, Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Doa Bersama

Jumat 23-08-2024,19:17 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Erika

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban panti asuhan serta memberikan manfaat bagi anak-anak di panti tersebut," ujar Muhammad Luthfi Ferdiansyah.

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Samsat Prabumulih Beri Diskon

BACA JUGA:Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja

Lebih lanjut, Muhammad Luthfi menegaskan bahwa PEP Prabumulih Field berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan di masa depan. 

Perusahaan berencana untuk melanjutkan berbagai program yang tidak hanya mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar, tetapi juga memperkuat hubungan baik dengan komunitas setempat. 

"Kami berkomitmen untuk terus terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Melalui berbagai inisiatif, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Pertamina di Prabumulih membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi komunitas setempat," kata Muhammad Luthfi. 

BACA JUGA:Resmi Dibuka Penerimaan CPNS Kota Prabumulih 2024, Tersedia 60 Formasi Teknis dan 40 Formasi Kesehatan

BACA JUGA:Satgas Ilegal Drilling Prabumulih Berhasil Gagalkan Pengiriman 8 Ribu Liter BBM Tanpa Dokumen dari Muba

Kegiatan doa bersama dan bantuan sosial yang diberikan oleh PEP Prabumulih Field mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak Panti Asuhan Riyadhul Kholisin. 

Rohana, Ketua Panti Asuhan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina. 

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak di panti asuhan. 

Kami berharap agar doa bersama ini dapat membawa berkah dan mendukung proses operasional perusahaan dengan baik," ungkap Rohana.

BACA JUGA:Sertijab Kasat Lantas, Kasatres Narkoba dan Kasikum, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

BACA JUGA:Gelar Seminar Anti Korupsi, Kajari Prabumulih Ajak Mahasiswa Sebarkan Informasi dan Edukasi Pencegahan Korupsi

Bagi Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, bantuan dari PEP Prabumulih Field merupakan anugerah yang sangat berharga, terutama dalam mendukung kesejahteraan anak-anak yatim piatu yang diasuh di sana. 

Kategori :