Wujud Kepedulian dan Komitmen Sosial Serta Rasa Syukur, Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Doa Bersama

Jumat 23-08-2024,19:17 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Erika

PRABUMULIH, PALPOS.ID - PT Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar wilayah kerjanya. 

Salah satu bentuk kepedulian tersebut diwujudkan melalui kegiatan doa bersama yang diselenggarakan di Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu, 21 Agustus 2024. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan ungkapan syukur atas kelancaran operasional, tetapi juga sebagai bentuk nyata tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari PEP Prabumulih Field, termasuk Senior Manager Prabumulih Field, Muhammad Luthfi Ferdiansyah; 

BACA JUGA:Duta Energi Muda Pertamina Pelajari Implementasi Teknologi Energi Baru di Sekolah Adiwiyata

BACA JUGA: Pertamina Ubah Bekas Galian C Jadi Area Budidaya Ikan Air Tawar di Kampung Kreatif Sugihwaras

Asisten Manager Asset SCM Zona 4, Taftazani; Asisten Manager WIWS Prabumulih Field, Saroha Gultom; Sr. Spv. Civil, Yudhistira; dan Superintendent HSSE Ops Prabumulih Field, Willem Komperi. 

Kehadiran para pejabat ini menunjukkan betapa seriusnya perusahaan dalam menjalankan program-program sosial yang memiliki dampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

Senior Manager Prabumulih Field, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini memiliki makna yang mendalam bagi perusahaan. 

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, acara ini juga menjadi sarana untuk mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran operasional perusahaan, khususnya di wilayah Gunung Kemala. 

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Rayakan HUT ke-79 RI dengan Semangat Inovasi dan Ketahanan Energi

BACA JUGA: Dari Lokal ke Global: Keberhasilan UMK Songket Ilham Bahari Berkat Program PUMK Pertamina

"Kegiatan ini adalah upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan komitmen kami terhadap nilai-nilai sosial dan keagamaan," ungkap Muhammad Luthfi Ferdiansyah.

Dikatakannya, selain doa bersama PEP Prabumulih Field juga memberikan bantuan berupa paket sembako serta bantuan biaya operasional kepada Panti Asuhan Riyadhul Kholisin. 

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pengelola panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak yang tinggal di sana. 

Kategori :