Mengintip Kemewahan Chery Tiggo 9, SUV Futuristik dengan Fitur Pijat dan Kecepatan 205 km/jam

Minggu 15-09-2024,16:28 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Kedua jok depan dilengkapi dengan pengaturan elektrik, serta fitur pemanas dan pendingin untuk menambah kenyamanan.

Tidak hanya itu, kursi penumpang depan bahkan dilengkapi dengan fitur pijat untuk punggung dan kaki, sesuatu yang jarang ditemukan pada SUV di kelasnya.

Di baris kedua, jok belakang masih menggunakan model konvensional, namun sudah dilengkapi dengan arm rest yang dapat dilipat dan privacy screen untuk menambah kenyamanan penumpang.

Tak hanya mewah dari sisi desain dan material, Chery Tiggo 9 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang tak kalah dengan SUV mewah lainnya.

BACA JUGA:Chery Fulwin T10 Pecahkan Rekor Dunia Guinnes SUV Hybrid dengan Performa dan Jarak Tempuh Luar Biasa

BACA JUGA:Pertarungan SUV Terlaris di 2024: Pajero Sport vs. Fortuner, Siapa Jawaranya?

Salah satu yang paling menonjol adalah sistem ADAS (Advanced Driver Assistance System) Level 2 yang mampu membantu pengemudi dalam berbagai kondisi berkendara.

Sistem ini mencakup berbagai fitur seperti pemantauan kelelahan pengemudi, cruise control otomatis, serta sistem parkir otonom yang sangat membantu dalam situasi parkir di ruang sempit.

Selain itu, Tiggo 9 juga dilengkapi dengan head-up display yang menampilkan informasi penting di kaca depan, sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan tanpa harus mengalihkan pandangan ke panel instrumen.

Sistem audio 12 speaker buatan Sony juga hadir untuk memberikan pengalaman audio yang berkualitas tinggi, menjadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Kecil Hadir dengan Performa Tangguh dan Desain Modern

BACA JUGA:Volkswagen ID.3 GTX FIRE+ICE: Kolaborasi Mewah yang Hidupkan Kembali Legenda Golf Fire and Ice

Bagi pengemudi yang sering melakukan perjalanan jauh, Tiggo 9 juga dilengkapi dengan wireless charger dan setir yang memiliki fitur pemanas, memberikan kenyamanan tambahan dalam berbagai cuaca.

Semua fitur ini dirancang untuk memastikan bahwa Chery Tiggo 9 tidak hanya tampil menarik secara visual, tetapi juga unggul dalam hal kenyamanan dan teknologi.

Berbicara soal performa, Chery Tiggo 9 dibekali dengan mesin 2.0 liter, 4-silinder, turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 257 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch otomatis (DCT) 7-percepatan.

Kategori :