Tingkatkan Pelayana Publik, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

Jumat 20-09-2024,14:16 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel, pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, serta pegawai dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dan Biro Travel Umroh dan Haji Kota Palembang.

Kehadiran mereka menunjukkan antusiasme dan dukungan terhadap upaya peningkatan pelayanan publik di bidang keimigrasian.

Sosialisasi aplikasi M-Paspor oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel adalah langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan publik di era digital.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi untuk Tingkatkan Kesadaran Legalitas Produk UMKM

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Legalitas Produk dan Badan Usaha ke Pelaku UMKM

Melalui penggunaan teknologi, diharapkan masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam pengajuan paspor dan mendapatkan informasi yang akurat serta cepat.

Dengan komitmen dan dukungan semua pihak, termasuk masyarakat dan instansi terkait, pelayanan keimigrasian di Sumatera Selatan diharapkan akan semakin baik dan memenuhi harapan masyarakat akan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan.

Sosialisasi ini bukan hanya sekadar acara formal, tetapi merupakan awal dari transformasi pelayanan publik yang lebih modern dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

 

Kategori :