Kenyamanan dan Kekuatan Berkelas di Mercedes-Benz EQS 450 4MATIC SUV: Siap Taklukan Jalanan

Rabu 25-09-2024,15:53 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

BACA JUGA:Chery Rilis Omoda 5 Facelift di Rusia, Apa Saja Perubahan Besarnya?

Mesin listrik ganda yang tersemat pada SUV ini memberikan tenaga maksimum sebesar 360 hp dan torsi puncak hingga 800 Nm.

Dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 6,1 detik, SUV ini memberikan sensasi berkendara yang responsif dan bertenaga.

Kecepatan tertinggi mencapai 210 km/jam, menjadikan kendaraan ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga sangat bertenaga untuk ukuran SUV besar.

Baterai berkapasitas besar, 118 kWh, memungkinkan EQS 450 4MATIC menempuh jarak hingga 658 kilometer dengan satu kali pengisian penuh, sesuai dengan standar WLTP.

BACA JUGA:BMW E30: Dari Lintasan Balap ke Layar Perak, Ikon yang Abadi

BACA JUGA:Suzuki Sidekick: Sang Legenda SUV Entry-Level yang Tetap Dicintai dari Era 90-an

Ini memberi pengguna kebebasan untuk menjelajahi jalan raya tanpa harus khawatir tentang pengisian daya yang sering.

Selain itu, teknologi pengisian cepat yang dimiliki mobil ini memungkinkan baterai terisi dari 10% hingga 80% hanya dalam 30 menit, memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi yang kerap bepergian jarak jauh.

Dari sisi eksterior, EQS 450 4MATIC SUV AMG Dynamic tampil gagah dengan dimensi besar yang mencerminkan kekuatan dan keanggunan. Dengan panjang 5125 mm, lebar 1959 mm, dan tinggi 1718 mm,

SUV ini menawarkan proporsi yang sempurna antara keanggunan dan fungsionalitas.

BACA JUGA:RIDDARA, Pikap Listrik Masa Depan: Teknologi Mutakhir untuk Pecinta Alam dan Petualangan

BACA JUGA:NETA GT Siap Hadir dengan Performa Menggoda

Garis-garis desain aerodinamis pada bodi kendaraan tidak hanya membuatnya terlihat modern, tetapi juga berkontribusi pada efisiensi energi.

Grille depan khas Mercedes-Benz yang dihiasi dengan aksen krom dan lampu LED multibeam menambah daya tarik visualnya, menciptakan kesan kendaraan yang futuristik dan canggih.

SUV ini juga dilengkapi dengan velg besar yang menambah kesan sporty sekaligus mewah. Kaca spion elektrik yang dapat dilipat otomatis, serta fitur panoramic sunroof yang luas, memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Kategori :