Ramaikan Senkul, Disnaker Bakal Gandeng Berbagai Organisasi dan Hadirkan Live Music

Selasa 08-10-2024,20:17 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Diansyah

“Kami sedang berupaya menggandeng berbagai pihak, termasuk organisasi pengusaha, untuk berpartisipasi meramaikan Senkul,” ungkapnya.

BACA JUGA:DPRD Kota Prabumulih Umumkan Pimpinan Definitif Periode 2024-2029, Ini Nama-namanya..

BACA JUGA:Kampanye Calon Wako Prabumulih : H. Arlan Pamer 4 Istri !

Dua organisasi pengusaha yang disebutkan oleh Sanjay adalah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). 

Kedua organisasi ini telah menyatakan kesediaannya untuk ikut menjajakan barang dagangan di Senkul sebagai bagian dari upaya menghidupkan perekonomian rumah tangga di Prabumulih. 

Sanjay berharap keterlibatan organisasi ini dapat memberi dampak positif bagi kegiatan di Senkul serta memberikan inspirasi bagi pedagang lainnya untuk tetap konsisten dalam menjajakan dagangan mereka.

“Kita berharap nanti ada yang mengisi Senkul, namun mereka harus konsisten. Mau ramai atau sepi pembeli, mereka harus tetap buka,” tegas Sanjay.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Gelar Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Selain menggandeng organisasi pengusaha, Disnaker juga memiliki rencana untuk menjadikan halaman kantor Disnaker sebagai tempat nongkrong yang lebih menarik, terutama di malam minggu. 

Salah satu ide yang tengah digodok adalah penyediaan hiburan live music yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat Prabumulih, terutama kalangan anak muda, untuk berkunjung ke Senkul. 

Dengan demikian, Senkul tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga sebagai lokasi bersantai yang menyenangkan.

Meski Disnaker telah menyediakan berbagai fasilitas di Senkul, salah satu tantangan yang dihadapi adalah bagaimana memastikan para pedagang tetap bertahan dalam kondisi yang kadang tidak menguntungkan. 

BACA JUGA:Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah, PEP Limau Field: Ini Mencerminkan Komitmen Perusahaan

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan dan Inovasi, Pemkot Prabumulih Jalin Kerjasama dengan ITERA

Sanjay menyadari hal ini, dan oleh karena itu, ia berpesan kepada para pedagang agar tetap membuka kios mereka meski pembeli tidak selalu ramai. 

Kategori :