Pilkada OKI 2024: Muchendi Sisir Wilayah Selapan Sosialisasikan Program Unggulan Muri

Rabu 09-10-2024,21:45 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

"Saya tidak mau banyak berjanji, tapi langkah-langkah yang akan saya lakukan untuk memajukan Kabupaten OKI sudah jelas. Saya akan melibatkan koneksi yang kita miliki, terutama para anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. 

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Anak Muda dan Program Pro Rakyat

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Ajak Adu Program dan Solusi untuk Membangun Daerah

Kita tahu bahwa ada tiga putra terbaik Kabupaten OKI yang duduk di DPR RI, salah satunya Pak Askweni yang juga berasal dari Pantai Timur. Saya akan meminta mereka untuk bersama-sama memajukan Kabupaten OKI," ungkap Muchendi.

Ia menambahkan, selain melibatkan para legislator di tingkat nasional, dukungan dari anggota DPRD provinsi dan kabupaten juga akan menjadi kunci sukses untuk memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat OKI. 

Bahkan, ia menyebutkan bahwa istrinya yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari partai koalisi akan turut serta dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Keterlibatan mereka sangat penting, bukan hanya untuk mendukung program saya, tetapi demi kemajuan Kabupaten OKI yang kita cintai. Semua partai koalisi, baik di DPRD kabupaten, provinsi, maupun di DPR RI, akan kita rangkul untuk bekerja bersama," tambahnya.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Sebut Nomor Urut 2 Bermakna Victory dan Lambang dari Keseimbangan

BACA JUGA:Lapangan Padepokan PSHT Jadi Lautan Manusia: Muchendi-Supriyanto Komitmen Kampanye Gembira untuk Pilkada OKI

Aspirasi Masyarakat: Perbaikan Jalan dan Normalisasi Sungai

Selama kampanye, warga menyampaikan berbagai aspirasi mereka kepada Muchendi, terutama terkait infrastruktur yang selama ini menjadi permasalahan utama di wilayah tersebut. 

Salah satu warga, Ferdiansyah dari Kelurahan Tulung Selapan Ulu, menyuarakan harapan agar Muchendi dapat memperbaiki kondisi jalan di wilayah mereka jika terpilih nanti.

"Sudah bukan rahasia lagi kalau jalan di Tulung Selapan ini rusak parah, bahkan sampai viral di media sosial. Kami berharap Pak Muchendi dapat merealisasikan perbaikan jalan ini jika terpilih nanti," kata Ferdiansyah.

Selain jalan, Ferdiansyah juga menyoroti kebutuhan masyarakat akan normalisasi sungai. 

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Selesai, Berkas Muchendi-Supriyanto dan Djakfar Shodiq-Abdiyanto Diverifikasi

BACA JUGA:Pasangan Muchendi-Supriyanto Laksanakan Tes Kesehatan di RSMH Palembang: Langkah Penting Menuju Pilkada OKI

Menurutnya, kondisi sungai yang tidak terawat menyebabkan banjir setiap kali air sungai meluap, sehingga mengganggu kehidupan warga sekitar.

Kategori :