Melalui inisiatif Work From Heart (#WFHeart), CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan layanan yang sepenuh hati kepada nasabah.
Salah satu langkah konkret dalam meningkatkan layanan ini adalah dengan membuka Digital Branch di Jalan R. Sukamto, Palembang.
BACA JUGA:Bank Indonesia Ungkap Kinerja Ekonomi Unggul Indonesia di Tahun 2023
Digital Branch ini merupakan cabang dengan konsep baru yang menggabungkan layanan perbankan konvensional dan digital.
Nasabah dapat membuka rekening tabungan melalui mesin Self Service Banking hanya dalam waktu lima menit.
Selain itu, layanan fisik CIMB Niaga di Palembang diperkuat dengan 5 kantor cabang, 1 Digital Lounge di Palembang Icon Mall, serta 29 mesin ATM di berbagai titik.
Kehadiran Digital Branch diharapkan dapat membuat layanan perbankan menjadi lebih efisien dan mudah diakses.
CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan digital yang fleksibel melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.
BACA JUGA:OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Indonesia Terjaga di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global
Nasabah bisnis dapat memanfaatkan BizChannel@CIMB untuk mempermudah transaksi perbankan perusahaan.
Bagi merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga memperkenalkan aplikasi OCTO Merchant yang memungkinkan transaksi jual beli berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) secara praktis.
Sebagai wujud tanggung jawab sosial, CIMB Niaga bekerja sama dengan UNICEF mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur.
Program ini menunjukkan perhatian CIMB Niaga terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
Ke depan, CIMB Niaga menegaskan bahwa fokus strategi mereka akan tetap pada empat pilar utama, yaitu alokasi aset yang baik, perluasan basis nasabah ritel, penguatan portofolio CASA, serta peningkatan digital engagement.