Meriahkan Imlek 2025 Bersama Nasabah di 3 Kota Bank Mandiri Perkuat Layanan dan Inovasi Digital

Selasa 04-02-2025,13:59 WIB
Reporter : Septi
Editor : Dahlia

BISNIS, PALPOS.ID - Bank Mandiri terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili penuh kebersamaan.

Perayaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan serta loyalitas nasabah, khususnya di segmen High Net-Worth Individuals (HNWI).

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa momen Imlek menjadi kesempatan istimewa bagi perseroan untuk mempererat hubungan dengan nasabah utama.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berkesan dan penuh makna bagi nasabah. Perayaan ini juga menjadi bentuk penghormatan terhadap budaya serta dukungan kami bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Darmawan.

BACA JUGA:Kejar 1 Juta Sambungan Pelanggan Fokus di Sumatera dan Jawa

BACA JUGA:Bank Sampoerna Kembali Gelar Sampoerna Fest: Ajak Masyarakat Palembang Tingkatkan Literasi Keuangan

Mengusung tema bertajuk Peranakan Culture, rangkaian acara ini menampilkan berbagai pertunjukan budaya khas Tionghoa.

Barongsai, musik Guzheng bertajuk Echoes of Harmony, Face Changing (Biàn Liǎn), hingga Lighted 1000 Hands Dancers menjadi bagian dari perayaan.

Selain itu, tradisi Yu Sheng atau Prosperity Toss turut dilakukan sebagai simbol doa bagi keberuntungan dan kesuksesan di tahun Ular Kayu.

Rangkaian perayaan Imlek 2576 Bank Mandiri akan digelar di beberapa lokasi, dimulai di Regale International Convention Centre, Medan, pada Senin (3/2), dilanjutkan di The Westin Hotel, Surabaya, pada Rabu (5/2), dan ditutup di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Senin (10/2).

BACA JUGA:Mengapa Elpiji 3 Kilogram Tak Boleh Dijual Melalui Pengecer: Ini Alasan Lengkapnya

BACA JUGA:Fokus Infrastruktur dan Transisi Energi, PGN Siapkan Capex US$338 Juta di 2025

Adapun, acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 nasabah setia serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri.

Dalam rangkaian acara di Medan, Darmawan menjelaskan, di tengah transformasi digital, Bank Mandiri terus meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan solusi finansial berbasis teknologi. 

“Kami terus mendorong inovasi digital agar dapat menghadirkan solusi keuangan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi. Fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam setiap transaksi,” jelas Darmawan.

Kategori :