nubia A36 dan nubia A56: smartphone anti nge-lag hingga 4 tahun, harga mulai Rp900 ribuan

Minggu 29-06-2025,19:42 WIB
Reporter : Septi
Editor : Dahlia

nubia A36 yang dibanderol dengan harga normal Rp999.000 akan tersedia dengan harga spesial Rp989.000 selama periode peluncuran.

Sementara nubia A56 yang harga regulernya Rp1.099.000 akan ditawarkan seharga Rp1.079.000.

= Selesai =

TENTANG nubia

nubia, sebuah merek ponsel pintar yang sangat dipersonalisasi dan berfokus pada gaya hidup, menyediakan produk-produk unggul dan pengalaman sensorik yang luar biasa untuk generasi muda.

Mengusung filosofi merek "Be yourself", nubia bertekad untuk memberi kekuatan pada kaum muda untuk lebih berani dan penuh semangat dalam mengekspresikan diri, mengeksplorasi, mengejar, dan menjadi diri sendiri.

Dalam semangat inovasi, nubia berinvestasi besar dalam penelitian dan pengembangan untuk memastikan produknya tetap berada di garis depan kemajuan teknologi.

nubia sangat terlibat dalam teknologi pencitraan seluler, memungkinkan setiap orang untuk dengan mudah menangkap foto berkualitas tinggi.

nubia juga membawa pengalaman tampilan yang sepenuhnya imersif kepada pengguna melalui teknologi kamera di bawah layar pertama di dunia.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan smartphone, nubia kini memperluas jangkauannya secara global dengan berbagai produk bergaya dan personal seperti Z series, Flip series, Neo series, Focus series, dan Music series, memberikan pengguna muda berbagai pilihan dan pengalaman luar biasa.

Saat ini, nubia telah berhasil memasuki lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin, Eropa, dan Afrika.

TENTANG PERANGKAT MOBILE ZTE

ZTE Corporation telah terlibat dalam penelitian dan pengembangan serta produksi perangkat ponsel sejak tahun 1998 (ZTE Mobile Devices didirikan pada 2014).

Setelah 26 tahun berkembang, kehadirannya kini mencakup lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif.

ZTE Mobile Devices bekerja sama erat dengan lebih dari 3000 mitra saluran penjualan dan membangun kemitraan strategis dengan 50 operator telekomunikasi teratas di seluruh dunia.

Mengikuti strategi produk dan filosofi "AI for All" di sektor terminal, ZTE terus mempromosikan Full-Scene Intelligent Ecosystem 3.0, dengan ponsel pintar sebagai titik masuk utama, dan secara stabil memperluas ekosistem produk di sekitarnya.

Kategori :