Bupati Panca Pimpin Rapat Persiapan Fornas VI Bersama KORMI

Bupati Panca Pimpin Rapat Persiapan Fornas VI Bersama KORMI

INDRALAYA, PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Sekda H Mushsin, Asisten I dan Staf Ahli Bupati, membuka audiensi bersama KORMI. Untuk membahas Persiapan FORNAS VI 2021 Sumsel Tahun 2022.

Diketahui Sumatera Selatan secara resmi terpilih sebagai tuan rumah event FORNAS VI tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada 1-7 Juli 2022.

Rapat tersebut digelar Jumat (03/06/2022), di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Kedatangan KORMI ke Kabupaten Ogan Ilir untuk koordinasi persiapan FORNAS VI 2021 tahun 2022 dan akan menyelenggarakan tiga INORGA/cabor di KPT Tanjung Senai, Indralaya nantinya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyambut baik kedatangan Ketua KORMI beserta seluruh jajaran panitia pelaksana. Dan Bupati Ogan Ilir menyampaikan, bahwa Pemkab OI berkomitmen untuk mensupport serta mensukseskan FORNAS. ‘’khusus terutama yang akan diselenggarakan di Ogan Ilir," terang Bupati.

Diakhir rapat Bupati Ogan Ilir beserta KORMI meninjau langsung lokasi yang akan dijadikannya tempat pelaksanaan 3 INAGORA/Cabor di KPT Tanjung senai Kabupaten Ogan Ilir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir