Puncak HBA, Kejari OKUT Komitmen Tingkatkan Kinerja Pelayanan Hukum

Puncak HBA, Kejari OKUT Komitmen Tingkatkan Kinerja Pelayanan Hukum

MARTAPURA, PALPOS.ID - Memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 62, Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur menggelar sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.

Mulai dari pelaksanaan pekan olahraga, hingga acara puncak yakni upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur, Jumat (22/7).

Beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa dilakukan sejak senin kemarin.

Dimana rangkaian kegiatan itu mulai dari bhakti sosial, pelaksaan pekan olahraga, donor darah, lalu anjangsana mengunjungi para purnaja di wilayah Kabupaten OKU Timur. Kemudian, upacara ziarah ke makam pahlawan serta puncak acara dilanjutkan dengan upacara HUT HBA ke 62.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Dr, Akmal Kodrat, SH. M.Hum saat diwawancarai, mengatakan, dimomentum Hari Bhakti Adyaksa ke 62 ini Kejaksaan Negeri OKU Timur terus meningkatkan kinerja dalam penanganan hukum serta pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum.

Hal itu, guna meningkatkan citra institusi sehingga mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum.

"Dari kepercayaan tersebut masyarakat menanggapi bahwa instasi kejaksaan sedikit demi sedikit telah mampu menampilkan wajah penegakan hukum yang didambakan," jelas Akmal, Jumat, 22 Juli 2022.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan, jika Kejaksaan Negeri OKU Timur tetap berfokus pada penanganan kasus tindak pidana korupsi. Dimana hal itu merupakan salah satu wujud kerja nyata Kejaksaan dalam pemberantasan korupsi.

"Melalui momentum HBA ini, semoga menjadi motivasi kami untuk terus mengevaluasi diri dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan hukum sebaik-baiknya kepada masyarakat OKU Timur," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: