Terinspirasi Citayem Fashion Week, PTC Gelar Fashion Walk sebagai Ajang Promosi

Terinspirasi Citayem Fashion Week, PTC Gelar Fashion Walk sebagai Ajang Promosi

Pegelaran fashion week di PT Mall Palembang sebagai ajang promosi busana, Sabtu (30/07)- foto : adetia-PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID - Demam Citayem Fashion Week yang sudah resmi dibubarkan di Jakarta ternyata sampai ke Kota Palembang. Kegiatan tersebut diadakan di PTC Mall Palembang, Sabtu (30/07). 

Acara yang terinspirasi dari Citayem Fashion Week tersebut dinamakan PTC Fashion Walk, dengan mengusung tema menyambut hari kemerdekaan, sekaligus bekerjasama dengan Matahari Departement Store (MDS).

Model yang melakukan catwalk di zebra cross lobi utama PTC Mall tersebut berasal dari brand-brand besar seperti Flies, Celcius, dan beberapa brand lainnya.

Felice Vice General Manager (GM) PTC Mall mengungkapkan, jika ada lebih dari 10 tenan yang sudah mengikuti PTC Fashion Walk tersebut.

“Ini sudah yang kedua kalinya ya, yang pertama itu sekitar 3 hari lalu kalau ga salah. Nah dari yang pertama sampai hari ini ada sekitar 10 tenan lebih yang ikut,” ungkapnya saat diwawancarai usai acara.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, jika penampilan hari ini diisi oleh beberapa tenan dan ba’dah magrib akan ada Fashion Walk lagi.

“Hari ini ada dari Ace, Infarma, Mr. DIY, dan brand-brand besar tadi seperti Flies dll. Nanti malam setelah magrib bakalan ada lagi, tema nya army kalo yang nanti malam,” jelasnya.

Masih dikatakan Felice, jika PTC Fashion Walk ini kemungkinan akan diadakan sampai bulan Agustus.

“Kita bebas ya, siapa yang mau tampil boleh-boleh aja termasuk masyarakat umum. Yang penting konfirmasi dulu ke kita, baru abis itu kita atur jadwalnya kapan. Kita juga tetap ada perturan ya, seperti memakai pakaian yang tetap harus sopan. Karena kan kita budayanya dari timur,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menuturkan jika kegiatan tersebut sekaligus untuk ajang promosi pihak-pihak terkait.

“Ini kan ga cuma untuk seru-seruan tapi sekalian untuk promosi barang mereka juga sih ya, kayak matahari kan bakalan ada promo 7 hari menyambut hari kemerdekaan,” tuturnya.

Felice berharap agar Kota Palembang tidak diperketat lagi mengingat Covid-19 mulai naik kembali agar di hari kemerdekaan nanti dapat melakukan upacara dan mengadakan lomba.

“Kan ini katanya covid udah mulai naik lagi ya, tapi semoga Palembang ga diperketat dulu kayak dulu. Sudah 2 tahun terkahir kan gak ada upaya 17 Agustus. Tahun ini mudah-mudahan bisa. Kita mau ngadain upacara sekaligus ngadain lomba untuk meingkatkan kekompakan,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: