Bupati OKU Timur Resmi Kukuhkan 44 Anggota Paskibraka

Bupati OKU Timur Resmi Kukuhkan 44 Anggota Paskibraka

Sekdin Disporapar OKUT, Zulkarnain Gunawan sampaikan laporan kegiatan Pengukuhan.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - 44 anggota Paskibraka Kabupaten OKU Timur, resmi dilantik dan dikukuhkan Bupati OKUTimur, H Lanosin, ST. Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan, Senin (15/8) di Balai Rakyat Pemkab setempat.

 

Dengan dikukuhkannya anggota Paskibraka OKU Timur tahun 2022 ini, secara resmi dinyatakan telah siap menjalankan tugasnya saat pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022.

 

Bupati OKU Timur, dalam arahannya berpesan, teruslah belajar dan berjuang untuk menjadi manusia Indonesia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. "Pengetahuan dan hanya dengan teknologi kita bisa menguasai dunia dan berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di muka bumi ini," tegasnya.

 

Kedua, teruslah kalian beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing dan mengembangkan sikap dan perilaku religius, agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur.

 

"Kalian adalah putra-putri yang terpilih melalui proses seleksi yang ketat dan telah mendapatkan pelatihan dan persiapan dengan baik, sehingga kami berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Pada kesempatan ini, saya menyampaikan beberapa pesan kepada adik-adikku anggota pasukan pengibar duplikat bendera pusaka Kabupaten OKU Timur tahun 2022," ujar Bupati Lanosin.

 

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 44 anggota Paskibraka OKU Timur tahun 2022 yang terpilih. "Saya ucapkan selamat bertugas kepada kalian, semoga Tuhan yang maha esa selalu meridhoi perjuangan kita," pungkas Bupati.

 

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur, melalui Sekretaris Dinas, Zulkarnain Gunawan, SE menjelaskan, 44 anggota Paskibraka OKU Timur ini terdiri dari 20 putra dan 24 putri yang berasal dari berbagai sekolah tingkat SMA sederajat se Kabupaten OKU Timur yang lulus seleksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: