Wako Harnojoyo Dorong OPD Ciptakan Inovasi

Wako Harnojoyo Dorong OPD Ciptakan Inovasi

Walikota Palembang Harnojoyo saat memberikan penghargaan.Foto:Erika/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Walikota Palembang, H Harnojoyo meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menciptakan inovasi. Salah satu memacu motivasi untuk giat berinovasi melalui kompetisi. 

 

Seperti yang sudah dilakukan, yaitu Kompetisi Inovasi kota Palembang Tahun 2022 oleh Bappeda Litbang Kota Palembang bekerjasama dengan Harian Pagi Sumatera Ekspres (Sumeks). 

 

Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa menyampaikan melihat dari jumlah peserta pada kompetisi Inovasi kota Palembang tahun 2022 ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, hanya saja memang belum semua nya ikut. 

 

"Jumlah OPD kita di lingkungan pemerintah kota Palembang itu ada 53 tapi yang ikut baru OPD 19, dan 17 camat artinya baru 36 yang ikut dan sisanya tidak ikut," katanya.

 

Harnojoyo menambahkan, OPD yang melakukan inovasi ini menunjukkan bahwa sebuah OPD melakukan kerjanya. "Perlu kita ketahui bersama karena inovasi ini kita dapat maju, kerja lebih baik, dan tidak monoton.Kalau tidak ada inovasi pasti jenuh," ujarnya. 

 

Ia memperingatkan, bagi setiap OPD apalagi yang tidak ikut dalam kompetisi inovasi kota Palembang ini. 

 

"Hati -hati bagi saudara-saudara yang tidak ada inovasi, sudah disampaikan harus ikut semua. Kedepan harus ikut semua, terlepas menang atau tidak. Saya ingin saudara-saudara punya inovasi di tempat kerjanya masing-masing," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: