Royal Dinner Media Gathering Bank Sumsel Babel Di Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Royal Dinner Media Gathering Bank Sumsel Babel Di Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Bank Sumsel Babel menggelar Acara Media Gathering, 26 sampai dengan 28 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah.Foto: Noparina Bahraq/Palpos.id--

SOLO,PALPOS.ID,-Bank Sumsel Babel menggelar Acara Media Gathering, 26 sampai dengan 28 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah. Acara Ini diikuti oleh para wartawan Media cetak, elektronik maupun online, yang ada di Kota Palembang dan juga Bangka serta Belitung.

 

Salah satu acara yang paling berkesan bagi para wartawan adalah Royal Dinner, acara makan malam ala karaton ini berlangsung di Kagungan Dalem Sasono Hondrowino, Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Solo, Jawa Tengah.

 

Acara makan malam ala karaton itu dihadiri langsung oleh permaisuri beserta keluarga, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin beserta rombongan.

 

Sambil menikmati menu makan malam ala Karaton Surakarta, para tamu juga dihibur dengan tarian dan juga gamelan.

 

Di acara Royal Dinner Jumat malam (26/8) itu, para tamu disuguhi dengan menu pembuka berupa sup tiga rasa dan bistik galantine.

 

Selesai dengan menu pembuka, dilanjutkan dengan menu nasi gunung sari, sambal goreng kreni, sate pentul, dendeng age,  klengkam, telur awur dan acar kuning.

 

Setelah selesai dengan menu kedua, para tamu pun dimanjakan dengan menu penutup berupa pudding fla dan buah cocktail, teh dan kopi, proll kopyor, serta kroket special.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: