Rayakan Hari Pelanggan, ACC Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Berseri

Rayakan Hari Pelanggan, ACC Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Berseri

Regional Sales Head Sumbagsel Erlan Ganda Ermaya menyerahkan kunci mobil kepada costumer Nur Hamid yang mendapat Daihatsu Rocky, Jumat (9/9)-FOTO : ADETIA - PALPOS-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Astra Credit Companies (ACC) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan membagikan hadiah 2 buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan Undian Pelanggan Berseri.

Selain 2 buah mobil, ACC yang merupakan perusahaan pembiayaan pertama Astra juga membagikan hadiah 8 buah sepeda motor dan 140 buah voucher angsuran.

Hadiah diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong bertempat di ACC Tangerang, Jalan Raya Serpong KM 8 No. 90, Tangerang Selatan pada tanggal 9 September 2022.

Selain itu, ACC juga mengadakan acara tersebut di Tangerang. Acara yang digelar di dua kota berbeda ini diadakan berbarengan via webcam.

Kepala Cabang (Kacab) ACC Palembang, Bhareno Aji Saputra, menjelaskan bahwa Hari Pelanggan tersebut guna memberikan apresiasi untuk para customer.

“Hari Pelanggan ini untuk memberikan apresiasi kepada customer. Jadi hampir semua customer yang kita biayai biasanya setiap tahun secara berkala kita buat satu apresiasi,” katanya usai acara, Jumat (9/9).

Reno, sapaan akrabnya, menuturkan jika tahun ini merupakan yang paling besar memberikan customer hadiah.

“Yang paling besar mungkin tahun ini, karena kita memberikan apresiasi dengan memberikan hadiah yang menarik juga yaitu ada 2 mobil. Beberapa customer yang hari ini sudah serah terima hadiah dari dari ACC Palembang 1 di Veteran ataupun ACC 2 di Plaju,” tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika tak hanya customer lama yang boleh ikut akan tetapi customer baru pun bisa.

“Proses di awal sebenarnya beda-beda, jadi tidak hanya customer yang pernah proses untuk fasilitas dana saja, tapi yang pembelian mobil baru melalui dealer otomotif kita ataupun customer yang sudah pernah beli mobil baru dan menjaminkan BPKB-nya lagi. Tadi juga beberapa mendapatkan undian,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, hadiah tidak hanya untuk customer yang lama, tetapi juga customer yang baru. Bahkan ada customer baru yang live kontrak hari ini  sudah bisa mendapatkan undian.

‘’Intinya ini bentuk apresiasi lah untuk customer supaya selalu loyal dengan ACC,” lanjutnya.

Salah seorang costumer di Palembang yang berasal dari Jalur Kabupaten Banyuasin, Nur Hamid, terpilih sebagai pemenang 1 unit mobil Daihatsu Rocky.

“Kaget tidak percaya, saya kira penipuan. Ternyata pas sampai sini beneran dapat, seneng banget saya,” ucap Hamid.

Hamid mengungkapkan sudah menjadi customer ACC sejak 3 tahun terakhir, setelah mengambil 1 unit mobil Grand Max (pick up).

“Saya sudah 3 tahun jadi custumer, saya pernah ambil mobil Grand Max untuk pekerjaan saya mengangkut sawit,” ungkapnya.

Dia mengaku jika dihubungi sejak seminggu lalu, dan berangkat subuh dari Jalur.

“Dihubungi dari seminggu yang lalu kalau saya menang. Saya bilang sama anak istri mereka mau ikut tapi saya bilang gak usah. Maksudnya saya lihat dulu, takut nanti kecewa kalau taunya gak dapet,” tukasnya.  

Sementara itu, dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, ACC membuat program spesial untuk pelanggan. Selain menyerahkan hadiah Undian Pelanggan Berseri, ACC juga memberikan diskon denda 50% sepanjang bulan September 2022.

Diskon denda 50% ini adalah diskon denda khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ACC juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan ACC Fasilitas Dana yang terpilih. Di beberapa cabang baik di DKI Jakarta maupun di luar DKI Jakarta, ACC memberikan pelayanan Uji Emisi gratis untuk pelanggan yang datang ke kantor cabang ACC.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong menyampaikan bahwa ACC ikut menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan beberapa kegiatan yang menarik.

“ACC sebagai perusahaan pembiayaan sangat menyadari pentingnya dukungan dari para pelanggan. Kami selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Untuk itu pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami memberikan apresiasi untuk pelanggan setia ACC dengan membuat beberapa program menarik yang diselenggarakan serentak di 76 cabang ACC di seluruh Indonesia,” ujar Ezar.

Program Undian Pelanggan Berseri merupakan program undian untuk para pelanggan setia ACC. Dalam rangka HUT ACC yang ke-40, Program Undian Pelanggan Berseri memberikan hadiah spesial berupa 2 unit mobil, 8 unit sepeda motor, 140 voucher angsuran.

Setiap pelanggan ACC yang pengajuan pembiayaannya disetujui dan juga melakukan pembayaran angsuran, pelanggan ACC akan mendapatkan poin undian. Pengundian Program Undian Pelanggan Berseri ini telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: