Pemkab OI Boyong Tiga Penganugerahan Dalam Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022

Pemkab OI Boyong Tiga Penganugerahan Dalam Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2022

Putra Putri Ogan Ilir Raih Tiga Kategori Kemenangan di ajang Putra Putri Sriwijaya 2022, Sabtu (17/09).-Palpos.id-Diskominfo Ogan Ilir

INDRALAYA, PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) meraih tiga kategori pemenangan atau penganugerahan dalam pemilihan Putra putri Sriwijaya 2022.

Tiga kategori kemenangan di maksud, yakni Wakil II Putra Sriwijaya, Terbaik Video Promosi dan Juara Putri Persahabatan.

Acara pemilihan tersebut digelar Sabtu 17 September 2022, di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Abdul Rahman Rosyidi, memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan putra dan putri Ogan Ilir dalam kompetisi Putra Putri Sriwijaya 2022.

BACA JUGA:Hasil Lelang Kendaraan Dinas Pemkab OI Naik 50 Persen

"Saya apresiasi dan merasa bangga dengan prestasi yang telah di raih. Kita semua berharap agar lebih banyak lagi anak-anak kita yang meraih prestasi," ungkapnya.

''Bukan di satu bidang saja juga di semua bidang," terangnya, Rabu 21 September 2022.

Sekda Provinsi Sumsel, Supriono menjelaskan sektor pariwisata saat ini sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup signifikan Sehingga industri pariwisatan mengalami persaingan yang cukup ketat.

"Sumatera Selatan adalah salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:41 Pejabat Fungsional Pemkab OI Didefinitifkan

''Maka dari itu dibutuhkan peran dari Duta Pariwisata dalam mewujudkan partisipasi dan peran masyarakat terutama generasi muda dalam membangun bidang pariwisata di daerah," ungkapnya. (*/rilis)

Sumber: diskominfo ogan ilir