Minta Perangkat Desa Toman Baru Optimal Dalam Pelayanan

Minta Perangkat Desa Toman Baru Optimal Dalam Pelayanan

Pj Bupati Muba H Apriyadi resmikan desa defenitif Toman Baru .Foto: Kominfo Muba--

 

"Sebagai jajaran pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat, Pj kepala desa harus mampu membangun

dan memelihara hubungan harmonis dengan masyarakat. Pelayanan yang baik kepada masyarakat akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat

kepada pemerintah, serta memperkokoh sinergi antara aparat dan masyarakat

dalam penyelenggaraan pemerintah dan pengelolaan pembangunan," tandasnya.

 

Terakhir, Apriyadi menyampaikan bahwa Desa Toman Baru akan menjadi pilot project pengelolaan getah karet lateks cair. "InsyaAllah tahun depan, sama seperti desa-desa lain, Dana anggaran untuk Desa Toman Baru bisa diterima. Selain itu, perlu juga kami sampaikan bahwa Desa Toman akan jadi pilot projects pengelolaan lateks cair. Dengan program pilot projects ini kita ingin merubah pola dan kebiasaan masyarakat dalam pengelolaan karet. lateks cair ini harganya jauh lebih tinggi dari harga karet bokar," terangnya.

 

Sementara, Camat Babat Toman Alpan SKM MSi mengucapkan terima kasih kepada camat, Dinas PMD kabupaten dan Dinas PMD Provinsi Sumsel, Bagian Tapem Setda Muba, khususnya kepada Pj Bupati H Apriyadi yang telah mendukung dan mensuport berdirinya Desa Toman Baru tersebut.

 

"Terima kasih pak Bupati H Apriyadi beserta rombongan atas kunjungannya sekaligus telah meresmikan Desa Toman Baru yang kami cintai ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan efektivitas penyelenggaraaan pemerintah desa, mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan daya

saing desa," tandasnya.

 

Sementara, Suryat, tokoh masyarakat Desa Toman Baru mengaku bangga dan bahagia sekali, karena desanya telah diresmikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Muba. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: