Iskandar: HUT 77 OKI Pulih Bersama, Tangguh Bersama

Iskandar: HUT 77 OKI Pulih Bersama, Tangguh Bersama

Peringatan HUT Kabupaten OKI ke 77 di Gedung DPRD OKI, Selasa (11/10). Foto : Humas Kominfo OKI.--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada hari ini, Selasa (11/10) genap berusia 77 tahun. 

 

Dalam kesempatan ini, Bupati OKI, H Iskandar SE mengajak semua pihak bersatu mendukung berbagai agenda besar dan mencapai cita-cita OKI Mandira, Sumsel Maju untuk semua dan Indonesia maju.

 

"Mari bersatu padu mendukung agenda besar pencapaian OKI Mandira, Sumsel Maju untuk Semua dan Indonesia Maju dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas. pulih bersama, tangguh bersama,"ungkapnya.

 

Ia menambahakan, tantangan yang dihadapi tidak mudah. Krisis kesehatan pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih. Perekonomian dunia juga belum sepenuhnya bangkit.

 

"Ujian ini tidak mudah. Namun, di tengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur, Indonesia termasuk kita di Ogan Komering Ilir di Sumatera Selatan mampu menghadapi krisis global ini," ujarnya.

 

Dikatakannya lagi, modal sosial, nilai-nilai persatuan, kesatuan, kebersamaan tenggang rasa dan gotong royong menjadi modal besar menghadapi pandemi. Dimana setelah dua tahun menghadapi pandemi Indikator makro pembangunan daerah perlahan tumbuh positif. 

 

"Sejumlah indikator makro menunjukkan trend positif seperti pertumbuhan ekonomi yang meningkat diangka 3,37 persen atau melompat hingga 3,13 poin dari tahun 2020 yang hanya sebesar 0,24 persen," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: