Punya PIL, Ibu Guru Dipolisikan Suami Sah

Punya PIL, Ibu Guru Dipolisikan Suami Sah

Saat itu, menurut MR, dirinya sedang dinas malam. Sementara dua anak mereka dititipkan IMP di rumah orang tuanya. MR waktu itu tidak menyadari dan tidak curiga jika istrinya IMP telah mencuranginya dan check in di hotel bersama pasangan selingkuhnya.

 

Kemudian, 28 Juni 2022, IMP meminta izin untuk ke Palembang dengan alasan mau melegalisir ijazah di Universitas tempatnya kuliah di Kota Palembang.

Pada 29 Juni 2022, istrinya menelpon bahwa dekan tidak ada, sehingga harus di Palembang selama seminggu. 

 

Ternyata itu hanya alasan IMP saja. Sebaliknya IMP ternyata berangkat ke Tangerang menemui mantannya selama seminggu. 

 

Pada Agustus 2022, MMY datang ke Lubuklinggau karena hendak tes di rumah sakit swasta. Keduanya kembali cek in di hotel. 

 

Selanjutnya, 29 Agustus sampai dengan 1 September 2022, IMP meminta izin lagi untuk ke Palembang dengan alasan mengikuti bimtek dari kepala sekolah selama 3 hari.

 

Barulah pada 2 September 2022, MR melihat ada chat porno istrinya saat check in di hotel. Ternyata istrinya pergi ke Tangerang selama ini. Bukannya ke Palembang seperti izinnya. Hingga diketahui lah perselingkuhan itu. "Kasus sudah dilaporkan ke Polres Lubuklinggau dan inspektorat," kata MH. 

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, membenarkan adanya laporan tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: